Malam minggu telah tiba. Malam yang sebenarnya paling ga disukai sama kaum jomblo, khususnya Junkyu. Enak sih kalo pada ngumpul sama tetangga-tetangganya. Tapi sayangnya malam ini mereka semua pada punya acara masing-masing.
Sebenarnya bukan cuma Junkyu yang jomblo. Mashiho, Hwall, dan Yedam juga jomblo. Tapi ya .. mereka juga punya acara. Mashiho lagi les vokal, Hwall lagi nemenin Wendy belanja, dan Yedam lagi sibuk mijat Suga di rumah. Kata Yedam lumayan dapet duit. Lima ratus ribu satu jam. Gimana Yedam mau nolak?
Jadi .. tersisalah Junkyu sendiri. Mana nyokap bokapnya lagi ngedate, Heejin juga. Tertinggal dirinya sendirian.
"Enaknya ngapain ya?"
Karena ga ada kerjaan, Junkyu pun mainin hp nya. Ngutak-atik, buka aplikasi dan sebagainya. Sampai ke aplikasi terakhir dia berlabuh adalah snapchat.
Dan yang bener aja. Banyak banget story di timeline dia dari tetangga-tetangganya.
Paling atas storynya Hyunjin, rival-mendapatkan-hati-ryujin nya Junkyu.
Oh ya lupa. Sebenarnya Hyunjin juga jomblo. Tapi dia sama Ryujin udah lengket banget kayak pacaran. Cuma ya .. ga jelas gitu hubungan mereka. Makanya kadang Junkyu masih semangat buat dapetin hati Ryujin. Walaupun dia selalu kalah cepet dari Hyunjin.
Dengan perasaan takut, Junkyu memberanikan diri membuka story Hyunjin. Dia cuma berharap ga ada foto mesra yang tampil di story Hyunjin malam ini.
Klik.
"ALHAMDULILLAH BUKAN FOTO MESRA!" Junkyu bersyukur luar biasa. Ga lupa joget-joget ala Caesar 'Keep Smile'.
Gimana? Bayangin aja sendiri.
Tapi Junkyu baru ngeuh, ternyata Ryujin lagi di hadapan banyak botol miras.
"Astagfirullah, Ryujin. Mending sama aa dah. Jalannya lurus saking lurusnya sampe nabrak tiang."
Ngelawak ya lo, Kyu?
Abis itu kan story nya jalan sendiri. Selanjutnya yang muncul story nya si golden kid—Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] TETANGGA MASA GITU
Humor❝Gunanya sosmed ya buat pamer, jeng!❞ Kisah tentang para keluarga kaya yang tinggal sekomplek dan hobi memamerkan kekayaan mereka melalui akun sosial media. ❗️WARNING!❗️ [bahasa non-baku] [strong language including cursed and gross] [contain sarcasm...