Chansoo 1

5K 422 38
                                    

Naughty Yeol

Sorry for typo
🐧🐯



Bletak

Chanyeol mengusap ubun-ubunnya sambil meringis kesakitan setelah sebuah bunga beserta potnya menyambar dengan tidak elitnya di kepala chanyeol. Bersyukur hanya menyerempet jika benar-benar pecah di kepalanya bisa-bisa ia gegar otak. Namun yang paling aneh meski chanyeol berbuat ulah ia selalu lolos dari kesialan. Seperti halnya malam ini. Menjahili gadis tetangga rumahnya kini menjadi salah satu hobi chanyeol. Gadis mungil dengan mata tajam itu kini tengah menatap tajam chanyeol seolah siap untuk menguliti. Nafasnya memburu dengan muka merah padam. Gadis mungil malang yang selalu mendapatkan keusilan dari seorang park chanyeol itu bernama do kyungsoo.

Di mata kyungsoo lelaki yang tengah berdiri di balkon kamarnya dengan masih mengusap-usap kepalanya adalah seorang sasaeng baginya. Bagaimana tidak hampir tiap malam seolah sengaja menggodanya dengan melempar kerikil di balkon kamarnya. Kebetulan balkon kamarnya dan kamar chanyeol berhadapan. Chanyeol merupakan tetangga sebelah rumah kyungsoo.

Meski tak mengenalnya namun chanyeol berani mengganggu kehidupan damai kyungsoo. Kyungsoo sering kali merasa terganggu jika chanyeol sudah mulai melempar kerikil-kerikil pada tengah malam membuat kyungsoo naik pitam. Biasanya kyungsoo akan memasang headset dan mengabaikan kerusuhan yang di buat oleh chanyeol. Namun malam ini ia tak bisa lagi menahan kesabarannya. Pasalnya kyungsoo tengah mengecek beberapa dokumen. Ia tersentak kaget ketika sebuah kerikil sedikit besar mengenai kaca tepat di depan meja kyungsoo. Ia bersungut-sungut keluar menuju balkon kamarnya.  Di tatapnya chanyeol dengan senyum lima jari kemudian ia melempar pot kecil berisi tanaman kaktus ke arah chanyeol.

Do Kyungsoo 25 tahun telah tinggal di rumah barunya di sebuah perumahan elit sekitar sebulan yang lalu. Ia tinggal bersama kakak laki-lakinya,do jongin. Jongin merupakan seorang ceo di sebuah perusahaan periklanan terbesar di korea. Kedua orang tuannya menyerahkan perusahaan mereka kepada kedua anaknya dengan alasan mereka memilih kembali ke jepang untuk menemani orang tua tuan do. Tuan do takut kuwalat katanya. Lagi pula tuan dan nyonya do diancam oleh kakek do jika tidak menuruti kemauannya maka segala fasilitas kemewahannya akan di tarik kembali. Maklum kakek do masuk dalam jajaran 10 besar komunitas konglomerat sedunia. Dengan sifat tuan do yang penakut di tambah sifat nyonya do yang kelewat polos mereka tak dapat menolak perintah kakek do. Bisa-bisa ia beserta anak istrinya di coret dari surat wasiat bagi-bagi harta,pikirnya.

Do jongin 2 tahun lebih tua dari kyungsoo. Mereka hanya tinggal berdua di rumah besar mereka. Sebagai ceo jongin sering kali keluar kota dan terpaksa harus meninggalkan adiknya. Walaupun berat namun kyungsoo selalu bisa membuat kakaknya tenang. Kyungsoo gadis yang mandiri. Kyungsoo sebenarnya turut andil dalam perusahaan ayahnya. Ia menjadi asisten pribadi jongin walaupun ia kerap mangkir dalam pekerjaannya. Dan itu terkadang membuat jongin uring-uringan. Bukan karena kyungsoo yang sering bolos tapi jongin jadi tidak bisa bermanja-manja dengan adiknya di kantor. Tak ada pijatan dan suapan gratis dari kyungsoo. Jongin memang jomblo kurbel.

Ketimbang menjadi asisten pribadi kakaknya,kyungsoo lebih memilih menyanyi berkeliling dari kafe ke kafe. Meski kedua orang tuannya melarang namun kyungsoo bisa meyakinkan mereka agar tak khawatir berlebihan. Keluarga kyungsoo sangat mendukung cita-cita kedua anaknya. Jika jongin ingin menjadi pebisnis maka kyungsoo penyanyi.

Park chanyeol 26 tahun. Tetangga pervert yang selalu mengganggu kyungsoo. Saat mengetahui tetangga barunya seorang gadis cantik sifat jahilnya pun keluar. Chanyeol selalu melempar kerikil ke arah balkon kamar kyungsoo hanya ingin gadis itu keluar menghampiri chanyeol. Chanyeol hanya ingin berkenalan. Pasalnya keluarga kyungsoo sudah sebulan tinggal di sebelah rumah chanyeol namun tak ada seorangpun yang berkunjung memperkenalkan diri pada tetangga sebelah rumahnya. Chanyeol mengira jika keluarga kyungsoo adalah keluarga yang tertutup.

Naughty YeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang