Badoo I

30 6 1
                                    

Pernah ga, kalian ngerasain yang namanya gabut cuma ga mau ngapa-ngapain? Udah tau tugas banyak, tapi males dikerjain.

Itulah yang gue rasain saat ini. Gue udah tau kalo ada yang mau dikerjain tapi karena gue males, jadi gue cuma main hape dan ngerasa gabut.

Sembari tiduran, gue ngescroll Twitter bacain semua thread orang-orang. Beragam macam thread gue baca. Dari thread penipuan, orang kasmaran, kecantikan, semuanya gue baca.

Sampai pada akhirnya gue pun ngerasa bosen dan akhirnya menutup aplikasi Twitter. Apakah kalian berfikir gue bakal ngerjain tugas gue itu?

Jawabannya, engga. Ga sama sekali. Gue masih tiduran manja sambil megang hape.

Berhubung semua aplikasi minta diperbaharui, akhirnya gue pun membuka play store. Gue perbarui semua aplikasi yang minta di-upgrade.

Sembari nunggu selesai, gue ngescroll beranda play store gue dan melihat-lihat apakah ada aplikasi yang menarik untuk di-download. Entah itu game, socmed, ataupun sejenisnya.

Sampai pada akhirnya gue tertarik pada suatu aplikasi cari jodoh.

Namanya BADOO.

Jangan kalian fikir gue adalah kaum jomblo depresi sampai meng-install app cari jodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan kalian fikir gue adalah kaum jomblo depresi sampai meng-install app cari jodoh. Engga, ga sama sekali.

Lagi-lagi ini cuma semata-mata karena gabut. Dan btw, app kaya gini ga cuma bisa dipake buat cari jodoh doang.

Buat nyari temen juga bisa kan?

Oke, gue bakal gunain app ini buat cari temen bukan buat cari pacar.

Badoo ft. YukheiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang