Asian games (3)

129 8 0
                                    

Hari ini masih seperti hari kemarin. Aku dan saudara ku bangun lebih pagi lagi untuk datang ke final cabor bulu tangkis hari ini karena sudah bisa dipastikan bahwa hari ini akan lebih ramai dari hari sebelumnya. Sesudah sholat subuh aku dan riris langsung pergi ngistora.
"Vit ayo, ntar kesiangan keburu banyak orang" teriak riris dari lantai atas.
"Iya bentar, tunggu di mobil aja. Bentar lagi aku turun" sahut ku dari lantai atas.
Setelah turun ke garasi aku langsung ngeluarin mobil gak lupa buat pamit sama simbok sama mang ujang juga. Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menitan kita sampe di istora. Masih belum terlalu rame mungkin karna masih terlalu pagi.
Setelah berjam-jam nunggu akhirnya kita bisa masuk istora. Sumpah hari ini aku excited banget, karna apa? Karna hari ini di final tunggal putra wakil Indonesia itu kak jojo dan ganda putra itu all Indonesia final. Pertandingan di mulai, gila sumpah deg-degan banget. Set pertama kak jo menang dengan score 21-18. Di set kedua kak jo kalah dengan score 20-22 sehingga memaksa harua rubber game. Set ketiga kak jojo menang dengan score 21-15. Spontan aku langsumg teriak sekenceng mungkin. Kak jo yang ngerasa bebannya lepas gitu aja spontan ngelakuin selebrasi buka baju yang bikin semua orang di istora terutama yang cewek langsung teriak". Ahh rasanya aku pengen turun ke sana langsung meluk kakak ku itu. Bahagia ku bertambah lagi pas penyerahan medali. Kedua kakak ku berhasil membawa pulang medali dan membanggakan Indonesia. Kak ony dengan medali perunggunya dan kak jo dengan medali emasnya. Habis penyerahan medali kak jo langsung di wawancara, pas kak jo di wawancara aku liat mama lari terus meluk kak jo. Mama sampe nangis saking kangennya sama kak jo.
Oh ya aku belum cerita ya, kak jo sudah mengenalkan ku ke keluarganya. Dan keluarga kak jo juga welcome banget. (Okay balik lagi ke topik). Liat mama nyamperin kak jo aku jadi pengen nyamperin juga tapi yaudahlah nanti aja pas udah pulang.
Setelah itu pertandingan final di lanjutkan. The minions lawan fajar rian. Pertandigan berjalan ketat karena mereka sama" bagus mainnya. Perang saudara ini dimenangkan oleh the minions.
Semua udah selesai sekarang waktunya pulang. Aku sengaja keluar terakhir biar nggak di dempet" orang.
Pas mau keluar kak jo, kak ony sama mama nyamperin aku.
"Dek jangan pulang dulu" kata kak jo.
"Wihh selamat ya kak. Aku bangga sama kakak, kalian hebat " kata ku dengan bangga.
"Ini berkat Tuhan, doa keluarga, doa masyarakat Indonesia dan doa kalian" kata kak ony.
"Ya benar, ini semua berkat Tuhan, doa keluarga dan doa masyarakat Indonesia" kata kak jo.
"Aku bangga sama kalian, semoga prestasi kakak" kata ku sambil meluk mereka.
"Ma, vita kangen sama mama. Sama papa sama kakak juga" kata ku ke mama.
"Mama juga kangen sama vita, vita sih gak pernah main ke rumah lagi" kata mama.
"Maaf ma, jadwal vita padet banget ma gara" kejar libur 2 minggu buat nonton ini" kata ku ke mama.
"Yaudah, ngobrolnya di lanjut lagi nanti ya. Sekarang kita keluar dulu. Nanti jojo sama anthony bisa ketinggalan bus pelatnas lagi" kata kak jo.
Akhirnya kita keluar istora bareng", aku, mama, kak jo, kak ony dan riris.
Pas sampe di luar kita ketemu kak kevin sama koh sinyo. Dan akupun ngucapin selamat ke mereka.
"Wihh, congratulation ya tengil. Lo emang hebat" kata ku ke kak kevin.
"Iya, thanks. Tapi gausah pake tengil juga kali" kata kak kevin yang ku balas dengan kekehan.
"Koh sinyo, selamat ya. Koh sinyo the best deh pokoknya" kata ku ke koh sinyo.
"Hahaha, makasih vit. Tapi kan aku mainnya sama kevin berarti kevin juga the best dong" kata koh sinyo.
"Si tengil mah gausah di gituin koh ntar makin tengil yang ada" kata ku smabil ketawa.
"Terserah deh. Yaudah ayo masuk koh nanti ketinggalan" kata kak kevin.
"Permisi tante, duluan ya vita riris" pamit koh sinyo yang kami balas dengan anggukan.
"Kevin permisi tante, gue duluan ya vit ris jo ting" pamit kak kevin juga.
"Yaudah mah, jojo sama anthony masuk dulu ya mah. Udah di tungguin yang lain" kata kak jo sambil meluk mama.
"Kakak duluan ya dek, nanti kalo ada libur kita main bareng lagi" pamit kak jo sambil meluk aku yang ku balas dengan anggukan.
"Duluan ya ris" pamit kak jo ke riris yang di balas anggukan.
"Tante, saya permisi dulu" kata kak ony sambil nyium tangan mama.
"Kakak pulang dulu ya dek, sampe rumah langsung mandi, makan terus istirahat" kata kak ony sambil meluk aku.
"Siap bos" kata ku di pelukannya kak ony.
"Duluan ya ris, kamu juga sampe rumah harus kayak yang aku bilang ke vita" kata kak ony ke riris yang di balas anggukan.
Kak jo sama kak ony masuk ke bus, kita nunggu sampe busnya jalan dulu baru pulang. Pas bus udah jalan aku langsung pulang, tadinya aku mau anter mama pulang. Tapi kata mama, mama pulang naik taksi aja. Begitu sampe rumah aku sama riris langsung ngelakuin pesen kak ony. Mandi, makan terus tidur.




Jangan lupa voment ya guys 😙😙

VitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang