pernyataan rasa

3 0 0
                                    

Bunyi bel pulang sekolah telah berdering. Keke keluar dari kelas bersama teman temannya . Di depan gerbang terlihat mobil berwarna putih yang tidak asing di mata Keke. Itu adalah mobil Vernon. "Sini gua anterin pulang ken" ucap Vernon sambil memandangi wajah Ken yang begitu natural dan cantik. "Enggak deh Ver,aku nunggu taxi aja" tolak Ken, dia tidak mau jadi perbincangan siswa siswi karna dia deket sama Vernon. Terlihat kesal di raut wajah Vernon dengan tingkah Ken yang selalu keras kepala. Vernon keluar dari mobilnya,menghampiri Ken dan menggemgamnya masuk ke dalam mobilnya. Tanpa ada sepatah kata pun Vernon melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
   "Ken! Gua mau tanya!" Tiba tiba keheningan hilang gergara pertanyaan Vernon. "Hum, mau tanya apa Ver?" Jawab Ken santai dengan pandangan ke depan. "Kenapa lu selalu ngehindari gua! Lu gak suka gua deketin! Lu tau kan perasaan gua!" Pertanyaan Vernon sangat terdengar dingin banget. "Ken gak ngehindar kok,Ken juga gak risih kalo Vernon deketin,Ken juga tau perasaan Vernon ke Ken,tapi Ken masih pengen fokus ke sekolah dulu." Jelas Ken yang singkat tapi jelas untuk di mengerti. "Gua gak akan maksa lu buat selalu perhatiin gua kok,gua pengen di antara gua sama lu ada hubungan istimewa karna gua dari dulu suka sama lu Ken, lu juga tau kan!" Jawab Ken sesuai dengan perasannya saat ini. "Iya Ken tau Ver,kalo Vernon suka sama Ken udah lama,Ken begini demi Vernon juga biar fokus ke ujiannya." Jawab Ken sambil melihat Vernon menyetir yang begitu fokus. "Tapi jawab jujur,kamu ada perasaan ngak sama gua Ken?"tanya Vernon dengan nada serius. "Humm,,apa harus di jawab?" Ken menghentikan perkataanya "iya,Ken juga suka sama Vernon," jawab Ken dengan senyum yang mengembang."jadi kita kan saling suka,tunggu gua tembak lo" Vernon merasa senang karna cewek yang dia suka juga suka sama dia.
  Beberapa menit,mereka sudah sampai di depan rumah Ken. Vernon memberhentikan mobilnya tepat di depan gerbang."oke deh,Ken masuk dulu ya,hati hati di jalan ya,jangan ngebut ya."  Ken keluar dari mobil Vernon dan masuk ke dalam rumahnya.

---------------------------------------------
Bagian pertamanya gimana? :')

king and queenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang