NC🌝

6.8K 216 12
                                    

Pairing: Krisbaek
Rate: M+🌝
Bahasa: campur²

~Krisbaek in your areah~

Happy reading~

Baekhyun cuma bisa trus ngehela napas kecil.

"Percaya sama gue anjir, si Baekhyun itu cewek yang nyamar jadi cowok biar bisa masuk sekolah kita!" Kata cowok ber name tag 'Park Chanyeol'.

"Iya anjir gue setuju sama si ceye, mana ada cowok secantik Baekhyun!" Kata cowok lain ber name tag 'Kim Jongin'.

"Entah kenapa kali ini gue setuju" Kata cowok ber name tag 'Oh Sehun'.

Tiga cowok itu terus²an nge gibahin Baekhyun, unfaedah emang tu orang__-. Cowok lain yang masuk geng mereka cuma bisa muterin matanya males.

'Para bangsat ini bacot amat jir' batin si cowok bernama Wu Yifan atau yg sering di panggil Kris itu.

Sedangkan Baekhyun cuma bisa ngatur emosinya sambil di tenangin 2 sahabatnya.

"Kyung! Lu! Lo gk percaya gue cowok?"

"Kita percaya ko" Jawab Kyungsoo di ikutin Luhan yang ngangguk.

"Iya anjir gue ini co-"

"Gue yakin si Baekhyun gk punya tytyd! Yg ngejendol di celananya itu sebenernya dilbo!" Kata Kai frontal.

"Anjing!" Baekhyun, yang udah gk tahan digibahin sama cowok² kurbel itu langsung bangkit dari bangkunya ke arah 4 orang kamvret itu, dia gk merduliin panggilan Kyungsoo sama Luhan yang nyoba nahan dia.

"Heh bangsat! Gue cowok tulen anjir! Gue bukan cewek! Perlu gue buktiin gue ini emg cowok hah?!" Kata baekhyun emosi

3 cowok itu langsung nyeringai.

'Kena lo' batin Sekaiyeol nyeringai iblis.

"Jelas!" Kata mereka yang masih trus nyeringai.

Kris yang ngedenger omongan mereka muter matanya jengah.

"Udah Baek lo jgn dengerin mereka" Kata Kris datar.

Baekhyun yang udah emosi langsung narik tangan Kris.

"Lo ikut gue!" Kata baekhyun sambil narik Kris.

Kris mah nurut² aja di tarik sama cowok cantik kayak Baekhyun.

"Lo mau kemana Baek?!" Tanya Chanyeol setengah teriak.

"Mau ke wc. Nunjukin sama ini orang kalau gue ini cowok tulen!" Bales Baekhyun gk kalah teriak.

Sekaiyeol bengong, Kyungsoo+Luhan bengong.

'Lo narik orang yang salah Baek' batin mereka miris.

Sementara itu Kris diem² nyeringai.

Ya kita doa'in aja moga² Baekhyun masih perawan dan selamat dari terkaman cowok dingin yang sebenernya bejat kayak Kris itu~

At toilet~

Brak! Baekhyun langsung nutup pintu kamar mandi itu dan ngunci juga.

Baekhyun masih megang tangan Kris dan masuk ke salah satu bilik wc di sana.

Kris masih masang muka datar sambil ngeliat Baekhyun yang lagi ngatur napas nya.

"Temen lo ko anjing sih!" Kata Baekhyun emosi.

Kris cuma ngangkat bahunya acuh. Baekhyun netep Kris males.

"Lo jdi orang dingin bat!"

"Serah gue" Jawab Kris acuh.

All×BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang