"Kak Chan lihat kaos kaki Jeongin gak?" -Jeongin
"Di jemuran depan kali? Coba dilihat." -Chan
"Kak Woojin pinjem jas lu ye, jas gue belum disetrika." -Hyunjin
"Ambil ae di lemari gantung." -Woojin
"Woy kalian berangkat bareng kita gak?" -Minho
"Tungguin Jeongin bentar lagi Kak Minho.” -Jeongin
"Jisuuuuungggg.... tupai nyasar ke kostan sesat, buku Biologi gue dimana?" –Seungmin
"ANJIIIIIRRRRR nama gua panjang banget. gue minjem buku Sejarah Nasional bukan Biologi, Seung." –Jisung
"Kak Chaaaaannn....." -Seungmin
"Lihat di meja TV Seungmin.." -Chan
"Kak Minho, pinjemin sepatu...." –Hyunjin
"Di atas lemari gua ada satu, yang udah gua pake jangan yang baru..."
Chan sabar tuh denger keributan pagi-pagi gini. Tetangga juga kayanya udah biasa sama keajaiban penghuni kostan SKZ ini. Cowok-cowok rempong semua.
Chan ngitung anak-anaknya. Satu, dua, tiga, .... kurang dua. Dia periksa deh setiap kamar buat cari dua orang yang belum kedengeran teriakannya. Baru aja buka kamar Felix-Seungmin dia lihat Changbin yang lagi siap-siap.
"Tumben gak teriak-teriak. Peralatan lu ada semua Bin?"
Changbin senyum biasa, tapi Chan ngelihatnya manis banget. Apalagi matanya jadi makin sipit, terus itu gigi taringnya kelihatan sama gigi gingsulnya.
"Ada dong. Udah di beresin sama Felix."
"Semalem tidur disini?"
"Iya, abis bantuin Seungmin ngerjain tugas Kimia."
"Pinter banget sih lo. Bantuin gue ngerjain kalkulus dong."
Chan rapiin rambut Changbin yang emang belum disisir. Helaian hitam lembut itu wangi mint. Bikin seger.
"Wani bayar piro? Hehe..."
Chan jitak nih bocah. "Satu ciuman satu soal?"
Alis Chan naik-turun. Senyum Changbin ilang digantiin muka manyun kesel yang bikin Chan makin pengen ketawa.
"Najis lu modus aja terus Kak. Pantesan Seungmin galau mulu."
"Apaan sih bawa-bawa Seungmin."
Changbin smirk, rambutnya yang udah dirapiin tadi diacak-acak lagi sama si Chan. Ih ni tetua kost kurang kerjaan banget sih.
"Sarapannya di sekolah aja ya. Gue ada kelas pagi soalnya."
"Emang udah mau berangkat?"
"Iya tinggal nunggu lo, Felix, sama Woojin. Cepetan ya."
Chan keluar dari kamar itu. Pas juga Felix keluar dari kamar mandi udah pake seragam yang belum di kancingin. Changbin lihat bentar terus lanjut pasangin dasi.
"Ada siapa?"
"Tadi ada kak Chan. Suruh cepet-cepet, ada kelas pagi katanya. Sarapannya di sekolah ya Lix."
"OK."
Changbin benerin lagi rambutnya, sambil ngaca. Terus dia ngerasain sesuatu yang dingin di leher belakangnnya. Siapa lagi kalau bukan Felix yang cium-cium dia sembarangan begini.
"Buruan Lee Felix. Modus mulu lu."
"Yaa abisnya lu nya gak nolak juga. Kan jadi kecanduan."
"Serah lu. Kak Chan, Kak Woojin yuk berangkat."
"YAHHH TUNGGUIN GUE DULUUU..."
"TINGGALIN AE KAK."
Chan geleng-geleng kepala, Woojin udah pasang earphone dari tadi.
.
.
.
Maaf ini apa ya?? Apa banget deh...
Maaf untuk typo yang tidak disengaja. Anggap ae seni.WARNING!!!
Cerita ini tidak beralur.
Setiap chapter bisa berhubungan bisa tidak.
Jadi kalo mau baca loncat chap juga gak papa.
Banyak keju garing krenyes.
Soft Changbin
Banyak umpatan dan kata kasar.
aku gak tau ini lokal atau gak.
Mungkin semi lokal/?Gak maksa pembaca untuk vote+comment. Cuma yang bersedia aja. Karena aku juga up nya sekehendak aku aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing You - Seo Chang Bin X Stray Kids
FanfictionTeasing You - Seo Chang Bin x Stray Kids Bott Changbin Some Mature content.