"Bin oper sini."
Syuuutttt....
"Chan..."
Lee Chan ngoper lagi bola dari Changbin ke Felix, satu kali tendang langsung gol. Penonton yang rata-rata para siswi pun nyorakin kemenangan kelas 2 IPA 2 dengan skor 3-1. Changbin keliling lapangan sambil senyum lebar. Felix salaman sama temen-temen setim dia. Ada Lee Chan, Hyunjin, Jaemin sama Changbin. Ngucapin makasih sama temen-temen yang udah teriakin ngasih semangat dari awal pertandingan. Mereka ngalahin kelas 2 IPA 1.
"Nih minum."
Changbin nerima botol minum yang dikasih Hyunjin. Udah dibukain tinggal teguk. Hyunjin nya diem, lihatin cowok bocah yang lagi nelen air itu dengan santai. Bukan sih. Lebih ke lihatin jakun Changbin yang naik turun sama air yang netes nurunin dagu tuh anak pendek. Duh kok sexy gitu ya, jadi pengen nganu in.
"Jin? Woyy kenapa lu? Kesambet? gue ngomong malah bengong."
Hyunjin ngerjap terus duduk di samping Changbin. Mereka lagi di kelas sekarang. Sepi karena yang lain masih istirahat atau gak lagi ganti baju di toilet. Mereka emang main futsal pas jam olahraga tapi kayanya bablas sampe istirahat. Kebetulan jam olahraganya bareng sama kelas sebelah.
"Ngomong apa?"
"Makasih. Airnya."
Changbin senyum, gerakin botol air ditangannya yang isinya tinggal setengah. Hyunjin ngusapin pelipis orang di depannya ini pake handuk kecil yang selalu dia bawa pas ada jadwal olahraga. Changbinnya sendiri diem aja, malah pejamin sebelah mata. Sebelahnya lagi lihatin si tiang yang lagi serius sambil senyum tipis gitu.
"Iya.. apa sih yang enggak buat kesayangan."
"Keju lu."
Changbin senderan ke dinding.
"Capek ya Bin?"
"Iya lah, pake nanya lagi."
"Uuhhh kasian kesayangan Hyunjin kecapean. Sini gue peluk dulu biar semangat."
Changbin refleks geser badannya pas Hyunjin udah rentangin tangan mau meluk. Ya kali, mereka baru beres futsal terus mau peluk-pelukan, makin asem dong bau badannya.
"Bau Jin, mandi sono lu. Keringetan gitu."
"Mandi bareng yuk..."
"NAJIIISSSSS........... sana lu pergi. Gue mau tidur dulu bentar."
"Yahhh jangan dong. Ayo mandi dulu, entar aja kalo udah ganti baju baru tidur."
Unfaedah sekalee saran mu nak Hyunjin. Changbin akhirnya gak jadi tidur dan jongkok dengan muka datar. Kode minta dicium bukan sih?
"Kenapa?"
"Ke kamar mandinya gendong ya? Oke deh."
Hyunjin ketawa kecil dengernya. Mana itu anak langsung naek ke kursi biar mudah nemplok di punggung lebar Hyunjin. Lucu banget sih.
"Ok. Tapi cium dulu. Disini."
Hyunjin nunjuk pipi kanannya. Niatnya sih ngegoda, eh ternyata beneran dicium sama Changbin. Abis itu badannnya langsung diputerin sama tuh anak, Changbin langsung ae ngalungin tangannya ke leher putih keringetan Hyunjin.
"Ayo buruan."
"Siap , MY Changbin."
Hyunjin nyengir sepanjang koridor kelas mau ke kamar mandi di lantai satu. Siswa-siswi di lorong juga ada yang pada nyorakin sampe ngetawain gitu. Ada juga yang motretin. Maklum, Hyunjin kan pemes. Changbin pakabs di belakang?? Jangan tanya, tuh anak sembunyiin wajahnya di punggung Kang Pemes, gak mau lihat kanan kiri. Telinga, leher sama mukanya panas. Kok rada nyesel gini ya minta digendong. Kalo minta turun sekarang, muka jeleknya pasti bakal kelihatan.
"Bin?"
Hyunjin bisik-bisik........
"Apa?"
.............dibalas bisikan juga.
"Muka lu merah ya? Ini megang kaos guenya biasa aja. Sampe kusut beg---ohhhok ohhok.. Chang—Bin sakit..."
"Diem makanya. Mau gue mampusin disini?"
Hyunjin diem akhirnya, sambil senyum-senyum gaje. Gak mau dia mati gara-gara dicekek makhluk yang lebih kecil dari dirinya. Gak lucu sumpah.
I just love how changbin would be when he sweats hehe
Long time no see readers, gue hiatus lama banget sorry, keadaan.
Ff gue yanh lain keknya masih blm tau mau dibawa kemana, entah di hapus atau slowburn taulah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Teasing You - Seo Chang Bin X Stray Kids
FanfictionTeasing You - Seo Chang Bin x Stray Kids Bott Changbin Some Mature content.