Happy Reading~ ^^
•
Definisi mencintai pasti akan berujung sakit bagi Wong Lucas.
Bukan. Bukan karena dia kurang tampan atau tidak kaya. Hanya saja... Dia selalu jatuh cinta pada orang yang salah.
Dulu, pernah dia jatuh cinta pada seseorang bernama Lee Taeyong; namun, semua itu harus pupus karena Taeyong sudah memiliki kekasih yang jauh lebih sempurna dibanding Lucas.
Sekarang, ia sudah kembali merasakan sakitnya jatuh cinta karena Mark Lee—sosok yang ia cintai, justru mengumpat dan mencaci maki dirinya karena menurut Mark, Lucas sudah menginjak-injak harga dirinya! Mark dominan, tau!
Lucas hanya bisa menghela napas berat.
Ia sebenarnya tidak benar-benar membutuhkan seorang kekasih. Hanya saja, ia ingin merasakan euforia memiliki pasangan.
Lucas terlalu bodoh.
Ia tidak sadar kalau selama ini euforia itu selalu saja ia rasakan setiap saat;
Saat ia bangun tidur.
Saat ia makan.
Saat ia pergi bekerja.
Saat ia kembali tidur.
Semua euforia itu sudah ia rasakan bersama dengan Kim Jungwoo.
Saat ia bangun tidur, dimana Jungwoo akan membuka seluruh tirai kamarnya.
Saat ia makan, dimana Jungwoo akan memasakkannya makanan yang tidak kalah enak dari restoran bintang lima.
Saat ia pergi bekerja, dimana Jungwoo akan membiarkan Lucas mencuri kecupan dipipinya.
Saat ia kembali tidur, dimana Jungwoo akan mengusap-usap surai Lucas agar cepat kembali tertidur sembari menyenandungkan lagu indah.
Semua euforia itu sudah dirasakan oleh Lucas bersama dengan sahabatnya sendiri, Kim Jungwoo.
•
Maaf baru bisa update, heheee 🙇
Chapt depan, say hi for our markhyuck? 👏
Terimakasih yang sudah memberikan dukungannyaaa! 😚
-Ra