cast

36 3 2
                                    

Clara Misella fernandez
Hai gue Clara biasa dipanggil ara. Gue sekolah di Alexander high school.  Sekolah milik keluarga Alexander.  Gue berusia 15 tahun. Gue anak ketiga dari tiga bersaudara. Gue anak dari mommy riri dan daddy Andra. Gue punya 2 abang namanya bang devan dan bang Devon. Gue lebih sering manggil mereka double D. Dan gue juga punya 2 sahabat dari kecil namanya Rika dan alya.
Gue itu ceria, baik, pinter, cantik.  Hobi gue baca novel,  dan suka sama yang berbau korea.

Reza Mahardika alexander
Gue reza. Gue anak tunggal dari mami dira dan papi fero. Gue sekolah di sekolah milik keluarga gue. Umur gue 16 tahun. Gue punya 2 sahabat yang rada-rada gesrek. kadang bikin gue malu jika gesreknya kumat. Tapi gue bahagia bisa berteman sama mereka, karena mereka selalu ada di setiap senang maupun susah, saling menguatkan dalam hal apapun.
Gue pinter, ganteng, jago bela diri, cuek dan dingin. Tapi gue cuek dan dingin cuma buat orang yang engga gue kenal, kalau sama keluarga,  sahabat dan dia engga kok.

Devan fernandez
Hai gue Devan. Gue anak sulung dari tiga bersaudara. Gue punya kembaran namanya Devon, dan juga adik perempuan satu-satunya namanya ara. Gue sayang banget sama dia, apapun akan gue lakuin untuk dia. Gue berusia 19 tahun. Gue kuliah di jurusan ekonomi dan bisnis, untuk membantu daddy mengurus perusahaan.

Devon fernandez
Nama gue Devon. Gue punya kembaran namanya Devan. Dia abang gue, kita lahir cuma beda 10 menit. Gue punya adek namanya ara. Umur gue 19 tahun. Gue kuliah jurusan ekonomi dan bisnis sama seperti bang Devan.

Rika Zefanya
Hai perkenalkan nama gue Rika. Gue sekolah di Alexander high School.  Gue berusia 15 tahun.  Gue punya dua sahabat namanya ara dan alya.
Gue itu cerewet, suka bikin orang ketawa dengan hal-hal yang gue lakuin. Suka nonton film horor.

Alya Marlina
Hai nama gue alya. Gue sekolah di tempat Rika dan ara sekolah. Rika dan ara adalah sahabat gue dari kecil. Gue berusia 15 tahun.
Gue orangnya mudah baperan, cerewet, eitsss jangan salah gue cerewet itu Cuma sama sahabat gue. Gue hobi banget main game.

Bagaskara fernando
Nama gue bagas. Gue sekolah disekolah milik orang tua reza. Umur gue 16 tahun. Gue sahabatnya reza.
Gue orangnya cuek, cerewet, suka bikin hal-hal yang konyol, dan pastinya ganteng, walaupun masih gantengan reza.

Dafa william
Hai nama gue dafa. Gue sahabatnya reza dan bagas. Umur gue sama seperti mereka.  Gue sekolah juga disekolah milik orang tua reza.
Gue dan bagas suka bikin hal-hal yang konyol, dan orang lain hanya bisa geleng-geleng kepala ngeliat tingkah konyol gue dan bagas.  Gue suka banget tebar pesona setiap ngeliat cewek cantik. Mereka bilang gue playboy padahal enggak

Enggak salah maksudnya.















Mohon dimaklumi ya guys karena typo masih bertebaran dimana-mana.

painful loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang