1

1.1K 123 15
                                    

Pairing : Akashi X Kuroko

Disclaimer : Milik T. Fujimaki

Fandom : Kuroko No Basuke

Genre : Yaoi, Mpreg, typo, alur kecepetan

Status : Tanpa Edit

Komentar : Ini masih draft. Tanpa edit. cverita absrud, typo, alur ngebut, salah saya. Happy reading.......


Menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan bukanlah yang Tetsuya inginkan. Tapi saat inilah status yang dijalani bersama Akashi Seijuro. Awalnya ini adalah perintah dari Akashi Seijuro, namun lama kelamaan Tetsuya mengakui dirinya juga menyukai Akashi Seijuro. Meski Tetsuya tahu Seijuro sudah menikah dengan seorang wanita selama dua tahun lamanya.

Hari Senin, hari awal minggu dan setiap orang mulai beraktivitas dengan pekerjaan, sekolah, dan lain-lain. Begitu juga dengan Tetsuya yang sedang berusaha menahan kantuknya saat bekerja. Tidur sebentar sepertinya tidak masalah, toh tidak akan ada orang yang menyadari karena hawa keberadaannya yang tipis.

"Tetsuya jangan tidur!" Suara yang tidak asing membuatnya langsung terbangun dari tidur singkatnya. "Lanjutkan bekerja."

"Hai, Akashi-sama." 'Kau pikir karena siapa aku seperti ini sekarang?' Lanjut Tetsuya di dalam hatinya saat menatap sekilas Seijuro yang lewat.

Ya, semua penyebab rasa kantuk dan lelah saat ini karena semalam Tetsuya menghabiskan waktunya bersama Akashi Seijuro. Harusnya ia mengikuti perintah kekasih untuk cuti tapi karena sifat keras kepalanya, Tetsuya memilih membantah.

.

.

.

.

"Selamat pagi semuanya..." Sapa seorang perempuan berabut hitam yang asing bagi karyawan yang akan bersiap bekerja.

"Ano... anda siapa? Ada perlu apa anda disini?" Tanya Sakurai selaku senior dari Tetsuya.

"Salam kenal semuanya. Perkenalkan, Akashi Kaori. Istri Akashi Seijuro. Apa suamiku ada di ruang kerjanya?"

"Akashi-san, maaf." Sakurai langsung membungkuk meminta maaf mengetahui siapa yang dia hadapi. "Akashi-sama ada di ruang kerjanya."

"Terima kasih." Wanita itu tersenyum sebelum berlalu meninggalkan Sakurai.

'Dia, istri Sei-kun? Istri yang tidak pernah Sei-kun sentuh selama ini.' Tetsuya memalingkan wajahnya karena merasa cemburu.

.

.

.

Jam pulang sudah usai, Saat ini Tetsuya sedang berada di minimarket untuk membeli beberapa bahan makanan untuk dia olah sebagai makan malam dan sarapan untuk hari esok.

Keranjang belanjaan yang ia bawa sudah berisi beberapa, seperti telur, ayam, minyak, dan lain sebagainya. "Sepertinya sudah cukup." Gumam Tetsuya saat mengecek isi keranjangnya.

'Drett drett' untuk kesekian kalinya handphone miliknya berbunyi. Lekas Tetsuya mengecek siapa penganggu yang sudah memberikannya panggilan lebih dari lima kali tersebut. Helaan nafas Tetsuya keluar begitu saja saat mengetahui siapa yang membunyikan teleponnya. Bisa ditebak, Akashi Seijuro.

Tetsuya pun langsung menekan tompol reject dan sekaligus mematikan handphonenya. Tetsuya sedang kesal dengan kekasihnya dan tidak ingin diganggu untuk saat ini.

Barang belanjaan kembali Tetsuya cek. Setelah dirasa cukup Tetsuya lekas pergi ke kasir untuk membayarnya.

.

Pelakor?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang