2%

44 8 0
                                    

Tingnong tingnong

"NAYOUNGGG UHUUYY"

"IYOOOOOO"

🍯

Hari ini, Nayoung dan 3 temen sebacotnya berangkat bareng kesekolah. Entah dapet ilham darimana Yena mau minjemin mobilnya buat berangkat sekolah bareng bareng.

"BUSET LAMA BAT ANJIR LU. MANDI SUSU?" omel Yeseul yang melempem kelamaan nunggu Nayoung yang terakhir dijemput.

"Bri6. Kan nak geulis kudu tampil tjakep biar Lucas sukak" ujar Nayoung.

"LUCAS TERUS LU PANTENGIN. KALI KALI KEK LIAT BELAKANGLU SI MARK. CAKEP ANJIR" seru Yena sambil nyetir.

"YENA, JAN NGEBACOT SAMBIL NYETIR, GW GAMAU HARI PERTAMA BERANGKAT BARENG KALEAN GW CEDERA ATAU KECELAKAAN" tereak Nayoung.

"Sssst" seru Riyeon Yang mampu mendiamkan ketiga pemudi Dalam sekejap (eA🌚).

"Si mark cakep juga anjir. Mukanya imut" -Yeseul.

"iya iya, ngegebet juga anjir nih gw" sambung Riyeon.

"Nohkan. Kalo lagi nguap juga matanya ucul bat asw" Yena ikut nimbrung.

"SETOP SETOP JAN NGOMONGIN MARKONAH MULU ANJIR MUAK GUA DENGERNYA." omel Nayoung.

"NAYOUNG, LU PERLU OPERASI MATA SUPAYA MATA LU BENER. MASA LU KAGA KECANTOL AMA MARK?" Seru Riyeon Yang gemes.

"LAH BUAT APA GUA KECANTOL AMA ORANG ITU?!" -Nayoung.

Mereka adu bacot ampe mobilnya gonjang ganjing.

"BRISIK. JAN TOXIC LU PADA" seru Yeseul.

Akhirnya mobil Yang mereka tumpangi berhenti gonjang ganjing:) .
Dan mereka sampe di sekul sehat walafiat hoyeee🌚.

Nayoung langsung ngacir ke mejanya yang udah dianggep singgasana. Diikutin ama Yena disebelahnya.

"Markonah belom dateng" ucap Nayoung lirih hampir tak terdengar.

"Kok merhatiin?hmm🌚" -Yena yang curiga. Asix🌚

"Engga kok, malah seneng" tutup Nayoung.

Akhirnya Nayoung ama Yena ngobrol ngobrol absurd.

Terus Lucas dateng ke kelas

Berkah ajaib bagi Nayoung.

.

"DEMI APA. YENA YENA JODOH GW DATENG" bisik Nayoung panik.

Yena cuma nanggepin biasa aja.

"KOK LU DIEM YEN?!" protes Nayoung yang merasa tidak dianggap oleh Yena. eA.

"Terus? Lu suruh gw bakar rambut Lucas biar gw ikutan panik?" Yena malah ngelawak.

"HEH RAMBUT JODOH GW GVLG JAN DIBAKAR" seru Nayoung yang malah serius.

Akhirnya Nayoung berhasil diem waktu Lucas ke meja Mark.

"HAY LUCASSSSS" seru Nayoung biar agak imut gitoh(づ ̄3 ̄)づ

"Hi. Mana anak baru?" Tanya Lucas.

JEDERRRR

GVLG GVLG MALAH NYARIIN MARKONAH -Nayoung cantiekz 2k18

"Mark? Belom dateng" jawab Yena mewakili Nayoung yang nge freeze.

Lucas nunjukin muka melasnya.

"Eum, Gini. Tolol eh maksudnya tolong kalo ada Mark bilang gw nawarin dia masuk klep basket. Ok?" Kata Lucas.

"Klep basket? HAHA. Mark itu gabisa basket! Beda ama kamuu. Wkwkwkw" ceplok Nayoung asal.

"Masa sih? Perasaan kemaren gw ngeliat dia main basket sendiri." Kata Lucas.

Mampus kicep gw -Nayoung

"Yaaa yaudah ntar kalo ada Mark kita bilangin" kata Nayoung akhirnya.

"Ok. Ntar bilang ke mark suruh datengin gw ya. Makasii. Baii" seru Lucas sambil senyum

MAKA NIKMAT TUHAN MANAKAH YANG ENGKAU DUSTAKAN?! JODOH GUA SENYUM KE GUA ANJIR EMAAAAAKKKKK -Nayoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MAKA NIKMAT TUHAN MANAKAH YANG ENGKAU DUSTAKAN?! JODOH GUA SENYUM KE GUA ANJIR EMAAAAAKKKKK -Nayoung

Yena cuma natep bosen Nayoung yang senyum senyum sendiri sepeninggal Lucas.

"Lucas udah basi tauk. Mending mark. Buktinya aja Lucas ngincer Mark. Padahal mereka sama jenis" sindir Yena.

"Ga. Lucas gabakal mau batang sama batang" ceplok Nayoung.

"E gubluk🌚" -Yena.

🍯

Pelajaran pertama udah mulai. Mark belom dateng.

"Eunwoo, Mark Gak dateng?" Tanya Yena.

"Gatau" jawab Eunwoo singkat.

Nayoung mukanya was was. Dia gamau bikin Lucas kecewa gara gara Mark Gak dateng.

Setelah guru ngasih tugas lalu keluar, dateng cowo Yang diincer Lucas.

"MARKONAAAH DATENG JUGA LU" teriak Nayoung.

"Bah. Sambutan lu soswit" ledek Yena yang langsung disleding ama Nayoung.

Mark dengan tenang duduk di kursinya.

"Telat?" Tanya Nayoung.

"Enggak. Tepat waktu" jawab Mark.

"IH! tadi Lu dicariin Lucas! Seharusnya lu bangga dicari ama kapten basket yang sekali Liat udah bisa bikin klepek klepek" cerocos Nayoung.

"udah tau tuh?" -Mark

MARKONAH AI KIL YU -nayoung 2k18

🍯


Gaje? Bangeet wkwkwk.
Segini dulu. See ya next episot😋

gengsi » mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang