part 2

2.5K 93 0
                                    


Pria itu mulai memasukkan miliknya perlahan setelah membuatku orgasme 2 kali dengan mulut dan jari-jari kekarnya, pria itu mulai mendorongnya keras sampai rasa...

Sampai rasa sakit membuatku sadar bahwa ini salah hidupku akan hancur tapi memang sudah terlambat dia sudah merengggutnya, aku bahkan tidak tau siapa pria itu aku hanya tau namanya saja sai.

"Lepaskan aku sai, kenapa aku..kenapa kamu melakukan ini semua padaku, kamu menrenggut masa depanku sai..bagaimana jika aku hamil, apa yang terjadi kedepannya nanti hiks.."

"Ino..aku melakukan ini karena aku menyukaimu saat pertama kali aku melihatmu.."

"T-tapi aku tak pernah melihatmu sebelumnya"

"Karena kamu hanya menatap naruto, jangan dekati naruto jika kamu melakukannya temanmu akan sangat terluka, karena Naruto menyukai teman mungilmu itu"

"A-apa ini tidak boleh terjadi naruto dia tidak baik untuk hinata, aku tidak akan membiarkan pria itu mendekati hinata dan menghancurkannya seperti sekarang kau yang sedang menghancurkan hidupku.."

"Kurasa ini berbeda Naruto tidak main-main dia benar-benar menyukai Hinata.."

"Aku tidak percaya buaya tetap saja buaya"

"Tapi aku tidak.."

"Oh ya...tapi kamu sangat sombong aku tidak suka orang sepertimu"

"Suka tidak suka kamu tetap akan jadi istriku"

"Aku tidak mau akhh..sakit.."

Tiba-tiba sai menggenjot miliknya keras dan cepat.

"Akhhhh sai pelan2 akhhhh.."

Hinata POV
Aku sangat mengawatirkan Ino yang sedari malam tidak juga pulang.

"Saku kenapa Ino belum pulang juga, apa sesuatu sudah terjadi.."

"Husss..jangan ngomong sembarangan berpikir positif.."

"Maaf..aku hanya mengawatirkan Ino saku.., aku takut terjadi sesuatu yang buruk pada Ino.."

"Aku juga kawatir Hinata, lebih baik kita berdoa semoga saja Ino baik-baik saja dan segera pulang..dengan selamat.."

"Amiiiin"

"Saku..nanti aku ada sift malam.."

"Kok bisa..bukan kah kamu jadwalnya sore.."

"Entah tiba-tiba ada yang menggantinya.."

"Tapi nanti kamu sendirian Hinata"

"Tidak papa saku.."

Author POV
Hari sudah menjelang siang, terlihat perempuan berambut pirang yang turun dari taksi dengan keadaan yang memprihatinkan, yaa..perempuan itu adalah Ino.

Sakura POV
"Astaga Ino ada apa denganmu kenapa kamu berantakan sekali.."

"Hiks..saku...ak-aku udah kotor hiks aku hancur.."

"Apa maksududmu Ino, bicara yang jelas.."

"Aku melakukan seks dengan pria asing aku hanya tau namanya saja.."

"Siapa namanya.."

"Sai..tapi sai siapa aku tidak tau hiks.."

"APA!!!!SAI!!!?, apa kau tidak salah.."

"Tidak memangnya dia siapa.."

"Astaga..Ino..dia itu salah satu pemilik dari club tempat kita bekerja.., dia bos kita selain Naruto dan Sasuke.."

"A-apa..pantas saja dia membawaku ke kamar VVIP pemilik club.."

"Tapi saku..aku sangat takut.."

"Kenapa?!"

"Dia mengancamku, aku tidak boleh dekat pria lain kalo sampai aku melakukannya dia akan melakukan sesuatu padaku, dan satu lagi saku..dia mengeluarkan nya didalam dan banyak sekali..aku takut hamil saku aku belum siap..hiks"

Aku menenangkan Ino dengan memeluknya.





Hinata POV
Jam sudah menunjukan jam 8 malam aku pergi ke club sendirian mengendarai motor ungu kesayanganku.

Setelah berbicara dengan sakura tadi siang aku pergi kerumah temanku, ya..sekarang aku berangkat dari rumah temanku karena dekat..

Sesampainya aku di club aku pergi keruang ganti mengenakan seragam yang sangat aku benci tapi apalah daya..

Setelah berganti pakaian aku mulai mengantar pesanan tapi tanpa sengaja aku menabrak tubuh keras.

"M-maaf t-tuan saya tidak sengaja..sekali lagi saya minta maaf"

Pria itu sama sekali tak menggubris permintaan maaf ku tapi dari matanya jelas dia sedang menatap payudara besar ku astaga pipiku pasti merah.

"Jaga mata anda tuan..anda sangat tidak sopan.."




































TBC

Votmenya jangan lupa..😊😊

F.R.I.E.N.D.S[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang