Sona nantinya yang menjelaskan banyak hal pada Bangtan tentang dunia peri dan keadaan gawat yang terjadi. Dan Bangtan sebagai yang terpilih yang akan menyelamatkan mereka.
"Wah kekuatan apa?"
"Tunggu, tunggu dulu. Yorobun, bukannya kita harus kembali. Itu masalah utamanya kami hanya ingin kembali tapi tak bisa. Bagaimanakah caranya biar kami cepat kembali? Karena kami punya pekerjaan yang--"
(Semuanya)"Kalian bisa kembali kalau kalian telah selesai membantu kami sesuai takdir kalian, menyelamatkan dunia kami," jawab Sona datar.
"Jadi kalau kami ga bersedia kami tak akan pulang, begitu?"
"Seratus persen benar."
"Wah! Gimana ini?"
"Kalian tak dengar tadi kalau aku akan menawarkan kekuatan? Itu sangat berguna buat kalian melawan musuh nantinya! Heii!"
Bangtan masih ribut sendiri, saling adu argumen sebaiknya gimana.
"Kek, bagaimana?"
"Tunjukkan kekuatanmu, Sona."
"Hhh baiklah. Aero!"
Putaran kecil angin muncul di bawah kaki member Bangtan.
"Woahh! Apa ini?"
Putaran angin itu membawa rumput dan bunga ilalang, lalu mengarah ke atas kepala mereka, dan berputar menuju Sona sampai akhirnya menghilang.
"Kini aku bisa dapatkan perhatian kalian hm?"
"Wah hebat! Kau bisa mengeluarkan kekuatan seperti itu?" Prok prok dari semuanya.
"Sona bukan hanya bisa mengeluarkan kekuatan elemen angin tadi tapi juga elemen lainnya--"
"Elemen? Kayak buku yang kubaca barusan berarti!" Jimin ingat. "Elemen apa saja yang dia bisa?"
"Kek sudahlah, aku belum bisa menguasai dengan benar semuanya."
"Hm, tak apa kau cukup hebat kan. Sona adalah pengendali multi elemen yang jarang ada di dunia peri ini. Kekuatannya murni berasal dari Chrysallir, seperti yang saya bilang tadi."
"Itu keren menurutku," ucap Jimin.
"Ehem ini bukan tentang aku tapi ini tentang kalian. Jadi dengarkan baik-baik! Atau aku hempaskan kalian dengan angin yang lebih besar, kalian mau?"
"Eh? Enggak enggak!"
"Kok malah seram dianya?"
Semuanya jadi duduk di rumput untuk mendengar penjelasan Sona, layaknya anak murid yang siap mendengar penjelasan gurunya.
"Kalian sebagai yang ditakdirkan yang mengemban misi merebut kembali Chrysallir dari klan manusia tentunya layak dianugerahi kekuatan. Kekuatan elemen, itulah yang akan diberikan pada kalian. Ada tujuh elemen utama dari Verediant, api, petir, cahaya, angin, tanah atau tumbuhan, air, dan es."
"Hoo.." Member manut-manut.
"Tanya! Jadi kami bisa memilih kekuatan yang kami mau?" Maknae mengacungkan tangan langsung memberi pertanyaan, sudah seperti anak sekolahan.
"Ya begitulah, tak sepenuhnya benar sih."
"Hah?"
"Perlu kalian ingat kekuatan Chrysallir hanya bisa digunakan oleh kaum peri. Jadinya nanti baru disalurkan kalian dengan bantuan peri juga--
"Kami tak bisa gunakan sama saja percuma, bagaimana kami bisa bantunya?"
"Dengarkan dulu, aku kan belum selesai bicara. Kau mata sipit diam ya." Telunjuk mengarah ke Min Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan in Faeries World
FantasyYup sesuai judulnya member BTS di dunia peri? Kok bisa? Cus baca! ^o^ 2NOTICE ✒Slow update (update sesuai view/ vote) ✒Semi Baku; narasi dan dialog semi baku, baku dan tak baku campur ✒Kata-kata asing ✒100% cerita fiksi kecuali ketuj...