2.

101 5 1
                                    


Sudah beberapa hari ini keira tidak masuk sekolah karna sakit. Keira dari lahir sudah mempunyai penyakit asma dan hingga sekarang , keira masih sakit sakitan.

Dan hari ini keira memutuskan untuk masuk sekolah. Karna kondisinya sudah membaik. Dan keira sudah rindu dengan teman temannya disekolah.

Disekolah

Dari awal masuk keira hanya duduk dibangkunya. Ia masih sedikit lemas karna tidak ada teman untuk mengobrol.

"Kemarin kemana? Kok ga masuk ? Udah mau mati yaa?" Tanya seseorang

Keira yang dari tadi menunduk mendongakkan kepalanya. Ternyata keenan, dan sedikit heran kenapa keenan bertanya seperti itu. Karna biasanya keenan terlihat tidak peduli dan bahkan tidak pernah berbincang dengan keira.

"Sakit lah nan , emang gue itu elo yang ga masuk sekolah karna bolos"

"Yee ngejeknya itu loh keterlaluaan"
Kata keenan sambil mencubit hidung keira

"Aduuuhh , keenannn awas ya lo"

Skip istirahat

"Kei kantin yuk , lo udah gapapa kan?"
Ajak putri pada keira

"Ayoo , gue bosen disini"

Saat keira baru saja melangkahkan kakinya 2 langkah dari bangkunya. Tangan keira ditarik oleh seseorang.
Orang itu adalah keenan , keenan menarik badan keira dan menyuruhnya duduk kembali.

"Lo itu sakit, lo ga boleh kemana mana"

"Apaan sih nan, gue tuh bosen didalem kelas terus"

"Isshh dibilangi orang ganteng harus nurut, lagian muka lo aja masih pucet tuh"

"Udah keii , gapapa lo dikelas aja , mungkin keenan kangen sama lo"
Ucap putri sambil meninggalkan keenan dan keira

Keira yang sudah kesal dan risih oleh perlakuan keenan pun kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan membaca novel, tanpa memperdulikan keenan yang terus menatapnya.

Kriiingg!kriiingg!kringg!

Bel menunjukan bahwa istirahat telah usai. Para siswapun berhamburan masuk kedalam kelas

"Hai keii, lo tadi ga kekantin ? " tanya nabilah

"Engga , ga boleh tuh sama si keenan"

"Lah kenapa" tanya aurel , aurel ini sahabatnya keira juga. Dia teman sebangkunya nabilah. Aurel anaknya baperan, baik , dan dia anak paskibra.

"Tau, ih males gue masa ya gue gaboleh kemana mana. Lagian ya dia kenapa juga tiba tiba peduli amat sama gue"

"Ooooh!!gue tau , mungkin aja keenan punya perasaan lebih tuh sama si keira" ucap putri

"Isshh gila ya lo, bentar bentar gue mau kekamar mandi, ikut gue ga lo put?"

"Iya dong"

"Hee , kita ikut jugakk" teriak aurel dan nabilah bersamaan, sementara keira hanya memutar bola matanya karna melihat perilaku temannya

Dan coba tebak.
Lagi dan lagi keenan berusaha mencegah keira untuk keluar kelas. Mungkin kalian berpikir bahwa keenan sudah gila, bagaimana mungkin keenan bisa melarang seseorang yang ingin ke kamar mandi?

"Nan , lo bisa ga sih gausa ganggu gue gue tau kok gue sakit. Tapi ya masa gue gaboleh poop? Gila ya lo! -_-"

"Ya gue tau sih , mau gue temenin ? Nanti lo pingsan gimana"

"Emang uda gila ni cowok deh kei kayaknya" bisik nabilah

"Tuhkan apa gue bilang, keenan pasti ada rasa ke keiraa" bisik putri juga

"Udah ah bodo amat sama lo!" Keira berusaha menarik tangannya dari genggaman keenan

Sementara itu putri membantu menariknya. Daaan terjadilah tarik menarik karna ulah keenan -_-

Keenan pun mengalah. Dan akhirnya membiarkan keira kekamar mandi
Mungkin bagi keira , keenan adalah cowok yang emang sifatnya dari dulu gitu.
Keenan yang bisa langsung akrab dan langsung deket sama temen. Entah itu laki laki atau perempuan. Yang pasti keira masih tidak percaya dengan perkataan putri dan teman temannya.







Bersambung wkwkk
Nanti dulu lanjutannya :")
Maaf keun kalo typo nya banyak wkwk
Enjoy it❤
Jgn lupa vote 😂❤❤

unexpected LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang