Lantas patutkah jika aku egois? Egois untuk perasaanku sendiri?
●
●
●
author pov
Hari ini hyena lagi duduk dikantin teman temannya,sungmin sama soyeon. Doi lagi merhatiin satu cowo yang lagi asik ketawa bareng gengnya. Ya siapa lagi kalau buka Kim Doyoung. Orang yg sangat disukai oleh hyena.
"Woi hye lo ngeliatin apa dah" Ucap sungmin sambil noyor pala hyena
"Ngeliatin masa depan gua"
"Najis, sejak kapan lo jadi alay?"
"Sejak bandung jadi lautan api"
"Gak waras ya lo?"
"Iya gua jadi gila gegara dia"
Sungmin menghela nafas kasar. Dia tidak habis pikir dengan sahabatnya ini, gimana bisa dia suka sama anak nct? apalagi itu doyoung, si muka datar. Nct squad itu isinya cuma anak keblangsak semua. Pokonya nct itu gada yang bener..
Soyeon cuma diem seakan dia tidak peduli. Walau sesuatu terjadi pada dirinya.
author pov end
*****
doyoung pov
" Young itu lu lagi di liatin hyena anjir. Gas lah nanti dipepet orang lo g bisa ngejalanin dare lo." ucap mark sambil nyemilin ciki gua.
"Ga bakal. Dia sukanya gua"
Songong dikit gppkan?"Yaudah sono lu samperin trus lu modusin"
" Ogah , nanti dia geer lagi ewh"
"Bego. Udah cepet sono tolol" haechan pms
"Iye gosah ngegas anjg" Gua pergi nyamperin hyena. Plis gua males banget gila. Harga diri gua woi anjlok. Oke cuma dua bulan gpp:)
"Hai hyena" gua senyum tapi kaya g ikhlas hehe
"H-aa ah iya hai" Ucap hyena.
"Ntar pulang bareng gua. Gua g nerima penolakan. " Gua pergi kan tuh, ogah banget gua lama lama.
doyoung pov end
*****
Hyena pov
Ini bener g sih atau gua cuma mimpi disiang bolong? Kalau mimpi jangan bangunin gua pliss. Aaa>.< gua g mimpi woi seneng banget anjir gua dinotice doi. Iya KIM DOYOUNG NOTICE GUA.
N
N O
N O T
N O T I
N O T I C
N O T I C Egausah alay ngapa sih-author
bacot lo thor- hyenaSetelah sekian lama penantian gua tercapai astaga... Gua dinotice anjer terhuraaaa:(
Gua liat kearah sungmin sama soyeon yg keliatan baget mukanya kaget. Mana si soyeon sampe mlotot gitu lagi wkwk.
'Oke hyena kalem, jaim, jangan malu maluin'
skip pulang
Gua buru buru ke parkiran, iyadong buru buru kan mau ketemu doi hehe. Gua clingak clinguk(?) cariin si doi. Ternyata lagi senderan di pintu mobil gaes. Gimana tuh gantengnya? udah bayangin aja wkwk.
"Sorry lama ya"
"Iya lo lama" Ucap doyoung.
Ini orang kenapa sih tadi aja baik sama gua eh sekarang balik lagi juteknya- hyena"Cepet masuk" kata doyoung
Jangan harap gua dibukain pintunya. Karna ekspetasi tak seindah realita gaes. Gua buka pintu sendiri. Ok gwenchana:)
Di dalem mobil hening. Ga ada yg mulai pembicaraan dan gua kira doyoung g bakal ngomong duluan.
Gua alihin pandangan ke luar jendela. Gua liatin jalanan yg macet, biasa jakarta kan emng gitu, g ada hari tanpa macet. Gua ngelirik doyoung yg masih fokus nyetir. Yg kayaknya emang g bakal ngomong.
doyoung pov
"Udah sampe"
"Makasih btw. Mau mampir dulu g?"
"Gausah gua langsung cabut aja"
"yaudah" pas gua mau buka pintu doyoung bilang
"see you soon, hyena" Ucap doyoung sambil ngelus kepala gua.
Bundaa jiwa hyena ilang setengahh-hyena
Kasian masa dia jadi bahan dare doang si-doyoung