Tujuh

1.8K 138 24
                                    

"Gpp dong lagian punya hp kalo ga dimainin buat apa?"

"Serah lo"

"Hm ngapain?"

"Apanya?"

"Ya lo ngapain disini"

"Lo ga butakan? Duduk ini"
Gua yang denger itu pun cuma merotasikan bola mata dengan malas.

"Maksudnya ngapain duduk sini."

"Monmaap kantinnya bukan milik buyut lo"

Akhirnya gua lebih milih diem. Gak bakal habis ngomong sama doyoung mah. Kalah mulu. Untung sayang.

"Eh ngapain lo disini?"
Tanya jeno yang gua yakini ditujuin buat doyoung.

"Duduk."

"Lu pegi deh. Jauh jauh dari kita"

"Gua cuma mau deket sama hyena bukan sama lo"

"Hyena gamau sama lo. Maunya sama gua. Ayo hyena" Kata jeno smbil narik salah satu tangan gua.

"Hyena duduk sama gua." Ucap doyoung sambil narik tangan gua yang satunya.

Ini maksudnya gimana? Kok gua ditarik ulur kek layangan.

Gua yang lagi males debat pun akhirnya ngelepasin tangan dua cowo yang narik tangan gua. Refleks mata mereka mengarah ke gua.

Gua dengan muka gak peduli gua pun lari tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dari sini mood gua bener bener gak berwujud. Hancur banget bree gile lu

Kaki gua tertuju buat ke rooftof. Tempat ternyaman buat ngilangin stres. Ga banyak orang yang suka ke sini. Palingan cuma jeno.

"Huufftt. Cape banget gua, panas banget lagi"

Salah sendiri sok sokan lari. Mana naikin tangga tuh cape njir, apalagi sambil lari:")

Gua jatuhin bokong ke sofa bekas yang udah bolong bolong gitu. Gangerti siapa yang bawa dari gudang sampe sini. Gabut banget anjir. Tapi gapapa, berguna banget wkwk

Mata gue merem nikmatin angin sepoi sepoi. Yawla ini nikmat banget jadi ngantuk:(

"Hyena..."
Tiba tiba ada yang manggil gue. Pas gue tengok ternyata jeno:")

"Kok tau?"
Tanya gua pas dia udah duduk disebelah gua sambil mejamin mata.

"Feeling aja, lagian lo juga biasanya lari ke sini"

Terus hening. Kita sama sama nikmatin angin. Sumpah ini tuh nikmat bangett😭

"Jen.."
Itu gua yang manggil, yaiyalah masa kunti

"Hmm"
Jeno jawab tapi masih merem

"Ih jen buka dulu matanya gua mau cerita"

"Iya iya sok atuh cerita. Waktu dan tempat dipersilahkan"

"Jadi gini, lo tau kan gua suka doy......"

"Gatau"

"Ih dengerin dulu. Gua suka sama doyoung itu dari lama. Gua juga tau dia gasuka gue. Tapi kenapa akhir akhir ini dia beda ya jen?"

"Beda gimana?"

"Dia kaya notice gua gitu loh. Padahal dari dulu gua udah caper aja ga dia lirik. Pas gua udah mau nyerah eh dia kaya welcome gitu sama gua"

"Gini ya ra sebelumnya gua mau minta maaf sama lo gua bilang gini bukan mau jauhin lo sama doyoung, atau bikin lo sakit hati, itu gak bener sama sekali. Doyoung cuma mainin lo. Lo dijadiin bahan dare dari nct squad. Lo bisa percaya kalo omongan gua ini bener. Maaf, seharusnya gua bilang ini lebih awal. Biar ga bikin lo lebih berharap sama doyoung."

Ga kaya yang gua duga. Gua kira jeno bakal bilang kalo doyoung juga tertarik sama gua tapi dia gengsi buat deketin. Tapi? OH HELLO HYERA? Sadar ga sih lo itu terlalu berharap? Gamungkin banget hal kek gitu terjadi sama diri lo. Udah ya cukup. Sayangi diri lo juga.

"Makasih ya jen kalo lo gabilang mungkin gua udah bener bener dipermalukan sekarang. Gua ke kelas dulu"

"Ra, masih ada gua. Gua yang bisa lo harepin buat bener bener ada dalam kehidupan lo. Yang bisa jadi rumah lo."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BANGSAT - KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang