01

52 2 0
                                    

"Natha!!!bangonn!!lo gua ceburin di kolam ikan juga lo!"

"Apesi than, gue lagi mau masuk ronde lima juga ganggu lo, hhh manu...kenapa lo ganteng??

...

Natha kamelia alvary
Haiiii!!!gue natha cewek populer di sekolah SMA 17, walau masih kelas 2 tapi dengan ke bad-tan guee, selalu gonta ganti warna rambut, selalu pake barang barang ber-merek, dan gue orang nya gak terlalu peduli sama cowok cowok, ganteng sorry haha, gue gak agresif, dan gue kek gini hanya ada sesuatu aja.

Darren marthon kidness
Ini neh, cowo, b aja, ga dingin, ga, ga bisa diem, kegantengan hmm standar!ga gantengg sih, buluq lebih tepatnya, rambut warna pirang buluq, bekasan sinar matahari panjang ga pernah di potong kali, wajar dia ga bakal takut di D.O dari sekolah, secara ayah dia yang punya sekolah.

Oh iya!natha punya kembaran nama nya nathan.

...
Author's pov
Nathan lelah membangunkan kembarannya natha, dia keluar dari kamar kembarannya yang penuh dengan poster manu rios nya itu.

...

"Nghhh jamberapa ini??"natha bicara sambil menguap.baunya pasti ya taulah..

"Ohh jam 06.00"natha memejamkan mata nya, berapa detik kemudian.

"HA!!!JAM 06.00!WHATT!!GUE TELAT!!NATHAN KENAPA LO GA BANGUNNIN GUE HAH!!!"natha langsung beranjak dari tempat tidur dan lari kekamar mandi dengan handuk yang sudah di gulung gulung di lehernya seperti orang patah leher.

...

"Pagi ma, pa, bang nathan mana?"tanya natha sambil mengoleskan selai nanas di roti nya.

"Natha...pelan pelan, nathan sudah berangkat dari 10 menit yang lalu, dia kan wakil osis, datang harus tepat waktu"kata tika-mama natha dan nathan lembut.

"Ohhoke!, aku berangkat mah, pah bhay!!!"natha lari ke garasi nya.

Pas sampai di garasi dia melupakan sesuatu.

"Ohmaigat!!kunci mobil shit!"natha kembali berlari ke dalam rumah nya lagi. Dan naik ke kamarnya.

Annant dan tika kebingungan melihat anak nya lari lari seperti itu.

1 menit natha sudah kembali dan masuk ke mobil nya dan meng-gas di atas rata rata.

Brmmm brmmm

...

Sudah sampai di sekolah natha segera memakirkan mobilnya dan berlari ke gerbang sambil men-jedai rambut biru tuanya yang berantakan.

"Pak pak!ko ditutup apaansih!"natha berkomentar.

"Lhah kamu telat saya tutup lah, gimana neng"pak jono komentar nge-gas. Dan langsung pergi

"Ahh nathan ini gara gara loo!!"natha berteriak.

"Tau brisik gak!!"ucap seorang laki laki yang natha hapal suaranya. KETOS

Natha mem-balikan tubuh nya menghadap pria bertinggi 180cm itu.
Yang bagi dia bogel. Karena abangnya bertinggi 188cm.

"Hhh ketos bogel bukain gua pintu..donggg"natha menghaluskan bicaranya.

Darren membuka gerbang nya, ya pasti natha lari ke dalam, tapi sebelumnya dia menahan tangan natha bersama senyum licik nya.

Natha hanya mem-mutar mata malas; karena dia yakin hukum-man darren pasti aneh aneh.

"Apa lagi???"natha bertanya dan habis itu darren menarik nya, ternyata darren menarik nya ke gudang belakang sekolah.

"Bersihin ini jangan ada debu!"darren langsung meninggal kan natha brakk

Gue sama lo?idih!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang