01

24 1 0
                                    

Malem minggu kali ini, gue diajakin daehwi buat nyabe di kolong jembatan sambil nyanyi semalam Bobo dimana.. G lah anjai :v

Malem minggu gini tuh gue biasanya diajakin ke rumahnya daniel as always. Daniel? Siapa? Maksudnya kudanil?

Iya, jadi dia itu kudanil vers ganteng and imut gitoo..

Canda elah.. Gosah baper.
Jadi daniel itu temen sekelas gue dari awal masuk SMA, selain guanlin tentunya. Kita deket banget, apalagi kalo udah deket sama guanlin.. Waduh, otaknya makin geser.

Di rumah daniel gak cuma gue doang kok yang diajak. Ada haechan, baejin, dewi uler a.k.a. daehwi, sama lucas.

Gausah ditanya dimana guanlin sekarang berada. Dia lagi ngebokep as always kalo malming.

Kata guan, klo dia tidur namanya "bokep" artinya bobo cakep. Padahal mah menurut gw, dia  gak cakep cakep amat sih. Cuma ganteng aja. Etapi masih Cakepan juga bapak guwe. Ye ga?;)

Ya... Emang sih member grup kita tuh pada anakan kecebong yang lahir dari amoeba.

Gesrek semua!!!

Jadi harap memaklumi tingkah kami yang kurang mengesankan yeorobun. .

"Eh bngst. Gue duluan yang megang stik ps nya, njir!" tbtb haechan lari lari dari kamar mandi buat ngerebut stik ps yang lagi dipegang daehwi.

"Apaan, setan alas?! Lo daritadi di wc boker mulu tbtb nyosor stik ps. Ogah ogah! Sono lanjutin acara boker lo!" cangkem daehwi itu tajem bgt gaez klo kalean mau tau.

"Woi.. Ngopi pa ngopi.. Berantem bae.." kan, mulai gelo nya keluar nih si bucin. Pastinya lucas.

"Bacot sia manehhh!!!" kata daehwi + haechan.

Mampus si lukas langsung kicep :)))

Jadi.. Posisinya itu daehwi lagi mau main ps bareng lucas, eh tbtb haechan dateng karena pgn ikutan juga. Gak tau kalo dia udah cebok ato belom.

Gue sih cuma ketawa aja ngeliat tingkah mereka. Rasanya.. Beban gue pada hilang semua.

"Eh tau ga? kata danielan, jangan rindu, berat. Biar aku saja." ujar daniel yang sukses buat gue ketawa makin ngakaq.

"Dilan gblk!" si haechan ngegas aja dah... Heran gw. Mana mulutnya di monyong monyongin gitu lagi.

"Mulut lo monyong monyong lagi, gue tepok pake raket nyamuk mampus lo!!" buset.. Ini si triplek alias baejin si dingin lebih ngegas dari haechan wuanjai..

Gue heran.. Kesambat apaan nih anak? Baejin itu anaknya pendiem kalo disekolah. Irit ngomong. Pake banget nget nget nget....

Tapi baejin itu kalo lg diajak ngomong sama gue, atau temen deketnya, dia setia banget dengerin ceritanya.
Gak kayak lucas. Dia mah klo gw lg curhat, jawabbya iya iya aja, padahal mah dia nya molor. Bangke gak sih? Padahal gue udh ngomong panjang lebar gitu, tau tau nya dia tidur. Vngst kan?

Tapi meski begitu, gue gak pernah mengeluh dengan persahabatan ini. Gue cuma mau kebersamaan, kesetiaan, dan lainnya deh yang buat gue lebih baik. Gue udah nganggep mereka sodara gue. Sodara sesama muslim donggg ye ga?

AMBIGUanlin ~ [Guanlin ff]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang