"h-hyung shh stoph astaga"
"sshhh hyung!"
Chanyeol mendorong kepala kris karena sedari tadi menciumi pipinya dan menggigitnya.
ada yang mikir aneh-aneh?
Kris menyegir dan kembali menciun pipi kesayangannya itu.
"hehehe habisnya pipimu lumer, mau jatuh begitu. Gimana hyung tidak gemas"
"ya kan jangan digigit juga! Sakit tauk! Apalagi gigimu itu panjang! Tajam juga!"
"ya maaf babe, tapi tidak usah mengejek juga"
Kris memutarkan bola matanya malas, chanyeol itu sering sekali meledek giginya.
Lagipula giginya kan hanya maju sedikit!
Se-di-kit!
Tapi chanyeol hiperbola banget seakan-akan giginya itu sepanjang penggaris 30 cm.
"pftt aku kan terbiasa mengejekmu, kenapa baper sekali sih hari iniii"
Chanyeol memegang pipi tirus kris dan menggesekkan hidungnya dan hidung kris.
Kris yang melihat chanyeol sedang mode jinak langsung saja mengecup berkali-kali bibir chanyeol yang sangat dekat dengan bibirnya.
Chanyeol tersenyum disela kecupan kris dan menahan tengkuk kris saat kris ingin melepaskan kecupan manisnya.
Melumat lembut bibir atas kris dan dibalas dengan kris yang melumat lembut bibir bawah chanyeol.
Memagut lembut tanpa ada nafsu, hanya menyalurkan betapa mereka saling mencintai.
Kris melepaskan pagutanya dan memegang pipi chanyeol.
Keduanya saling menatap, menyelami kedua mata pasangan masing-masing.
Chanyeol tersenyum, senyum lebar yang menampilkan dimple disebelah kirinya.
Tiba-tiba kris memencet pipinya hingga mulut chanyeol mengerucut seperti bebek dan diulangi terus seperti itu.
"ARGH! kenapa kau sangat imuuuuutttttt!"
"pipikuuww~ hwyung~ swudawhh iwhhh!"
Kris memainkan pipi chanyeol hingga memerah dengan chanyeol yang berteriak tidak jelas karena pipinya selalu dikerjai oleh tangan besar kris.
Tangan chanyeol menepis kasar tangan kris yang bermain di pipinya.
"HYUNG SAKIIITTT"
Chanyeol memegang dan mengelus-elus pipinya yang terasa mati rasa dengan bibir yang menggerutu.
"makannya kalo punya pipi itu jangan ngegemesin, kan jadi pengen nyium terus"
"ngomong aja channie gendut!"
"kamu gak bakal bisa gendut baby, lemakmu itu menuhin pipi sama bokong kamu"
"IHHH MESUUMM!"
"emang gak boleh mesumin pacar sendiri hm?"
Kris menaik turunkan alis tebalnya kearah chanyeol, entah kenapa chanyeol merasa pipinya panas.
Bahkan hanya menaik turunkan alis saja tampan sekaliiii -inner baby channie.
"eyyyy pipinya merah tuh, tambah gemesss"
Kris mengecup berkali-kali pipi chanyeol entah sudah yang keberapa kalinya.
"hyung~~ sudahh~ channie ingin mandii"
"mandi bersama?"
"tidak! Nanti bukan hanya pipiku yang sakit, bokongku juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐆Giant Dragon🐉[KRISYEOL]
Short Storydaily life kris dan chanyeol sebagai pasangan muda🐉🐯 ©allforkrisyeol