Nama panggung: Daniel (다니엘)
Nama Lahir: Kang Euigeon (강의 건) tapi dia mengubah namanya menjadi Kang Daniel (강 다니엘)
Posisi: Center, Sub Vocalist, Sub Rapper, Main Dancer
Ulang tahun: 10 Desember 1996
Zodiak: Sagitarius
Kebangsaan: Korea
Tinggi: 180 cm
Berat: 67 kg
Golongan Darah: AFAKTA DANIEL
• Ia lahir di Busan, Korea Selatan
• Daniel adalah anak tunggal
• Dia mengakhiri PD101 di peringkat 1 dengan total 1.578.837 suara, dinyatakan sebagai pemenang musim kedua PD101 dan diberi posisi Center of Wanna One
• Dia adalah trainee di MMO Entertainment bersama Jisung
• Dia secara resmi mengganti namanya dari Euigeon menjadi Daniel (karena banyak orang merasa sulit mengucapkan nama Euigeon)
• Dia pernah belajar di Kanada
• Dia suka skateboard
• Daniel bilang dia membenci bug (vlive)
• Daniel memiliki dua kucing betina yang diberi nama Peter dan Rooney. X
• Ketika Wanna One pindah ke asrama, awalnya Daniel ingin menjadi teman sekamar dengan Woojin, karena mereka akan merasa nyaman berbicara satu sama lain.
• Daniel, Seungwoo dan Jisung berbagi kamar. (Wanna One's reality show "Wanna One Go" ep 1)
• Daniel berteman dengan Daehyun dari B.A.P
• Daniel mendengkur yang paling keras saat tidur.
• Daniel suka tertawa banyak walaupun terkadang tidak lucu, dan dia suka berbicara dengan dirinya sendiri ("Happy Together").
• Di waktu luangnya dia suka berbelanja baju / fashion.
• Daniel alergi terhadap kerang (udang, lobster, dll). Dia menyebutkan hal ini di acara "Let's Eat Dinner Together".
• Daniel memiliki narkolepsi, dan bisa ia tertidur di kamar mandi sambil mencuci rambutnya, atau di meja sambil makan makanan di mulutnya.
• Type ideal Daniel mengatakan dia lebih suka wanita yang lebih tua.