Nama Panggung: Guanlin (관린)
Nama Lahir: Lai Guan Lin (賴冠霖)
Nama Korea: Lai Kuanlin/ Lai Guanlin (라이관린)
Nama inggris: Edward Lai
Posisi: Lead Rapper, Maknae
Tanggal Lahir: 23 September 2001
Zodiak: Libra
Kebangsaan: Taiwan
Tinggi: 183 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: OFAKTA GUANLIN
• la lahir di Taipei, Taiwan
• Guanlin memiliki kakak perempuan (ep.11)
• Dia mengakhiri PD101 di peringkat 7 dengan total 905.875 suara
• Dia pernah tinggal di Amerika (Los Angeles)
• Dia bisa berbahasa inggris
• Guanlin berasal dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang chief technology officer sebuah perusahaan teknologi terkenal di Taiwan.
• Dia pernah menempati posisi kedua di sekolahnya untuk ujian terakhirnya
• Dia bisa berbahasa Mandarin, Korea dan Inggris
• Namanya memiliki arti yaitu 'musim hujan'
• Dia sudah memiliki banyak penggemar sasaeng
• Guanlin menyukai bola basket.
• Guanlin mengatakan bahwa kata Korea yang paling sulit untuk diucapkan adalah "jokbal". Dia bilang dia suka jokbal (trotters babi yang dimasak dengan kecap dan bumbu) tapi tidak bisa diucapkan.
• Dia pindah ke Korea sendiri.
• Dia pindah ke Korea bahkan sebelum dia lulus dari sekolah menengah, untuk mengejar mimpinya.
• Dia lebih fokus pada bahasa koreanya daripada menari. Dia mengambil kelas Korea selama 3 hari dalam seminggu.
• Guanlin dipilih oleh netizens sebagai yang terindah / tampan di Produce 101.
• Ketika Ingin One pindah ke asrama, Guanlin mengatakan bahwa dia ingin menjadi teman sekamar dengan Jihoon, dan dia mengatakan bahwa dia tidak ingin Jaehwan sebagai teman sekamarnya, ("Wanna One Go" ep 1)
• Guanlin, Woojin, Jaehwan, Jihoon, dan Minhyun berbagi kamar. (Wanna One's reality show "Wanna One Go" ep 1)
• Guanlin bilang dia sangat menyukai Jihoon.
• Guanlin mengatakan bahwa dia lebih suka siang hari.
• Tipe ideal Guanlin: Seseorang imut, lebih tua dari dia, dengan rambut lurus panjang.