kebahagiaan mu

19 5 1
                                    

Aku tak tau entah bagaimana kah aku menceritakan dan mengungkapkan perasaanku saat ini. Aku ingin bilang bahwa aku bahagia atasmu tapi aku juga tak bisa membohongi diriku bahwa aku pun juga sakit hati karna bahagiamu itu.

Kamu tau tidak apa yang membuatku sakit?
Aku sakit itu sebab kebahagiaan mu itu tidak di dapatkan dariku,atau olehku dan juga untukku.
Namun aku bisa selain ikut bahagia bersamamu walaupun aku tau itu juga menyakiti ku

Sumber kebahagiaan mu itu adalah dia yang kau cintai,iya dia bukan aku. Aku mencintaimu namun mungkin aku tak bisa membahagiakan mu sama sepertinya.

Kadang aku berpikir apa kurangnya aku di matamu sehingga kau memilih bersamanya.
Atau kenapa kau harus memilihnya kenapa tidak yang lain.

Saat ku tanyakan itu padamu kau jawaban dengan sangat mudah dan simpel
"Karna dia bisa membuatku bahagia dengan kehadirannya dan bisa menjadikan aku sebagai alasannya bahagia"

Mungkin jawaban mu membuatku sadar jika mungkin saja kau lebih pantas untuk nya dan dia lebih pantas untukmu.

Aku akan berusaha ikhlas dan berusaha melepaskan mu dalam hidupku. Aku hanya berusaha melepaskan tidak melupakan sebab disaat aku melupakan semua tentang kita. Maka aku tak mampu dan tak sanggup melakukan nya

Biarlah aku menyimpan kisah kita dalam hatiku dan tidak melupakannya. Aku hanya akan menyimpan untuk ku jadikan bukti bahwa kisah kita pernah ada walaupun hanya sekejap saja.

-katata2

katata2√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang