Bingung

27 3 0
                                    

Aku harus menulis seperti apa yang ku lalui hari ini.
Kecewa,marah, sedih, sakit, bahagia, atau kah benci?
Aku tak tau harus menilai seperti apa.  Aku tak ingin mengatakan jika hari ini adalah hari paling buruk dalam hidupku, tapi bukan berarti hari ini adalah hari yang menyenangkan.  Karna aku bingung harus mengatakan apa tentang hari ini.  Banyak terjadi hari ini, dari yang paling menyenangkan hingga mungkin menyedihkan. 
Hati ini ku saksikan banyak hal melalui mata dan telinga ku sendiri.  Ada yang diam membiarkan, ada yang juga yang ikutan melayangkan aksinya, namun ada juga yang ingin membantu namun tak mampu.  Semua ku saksikan dengan mata dan telinga ku setiap kata, tatapan, hingga perlakuan yang menurutku cukup menyakitkan untuk ku alami.  Namun aku hanya bisa diam dan menerima apapun itu walaupun aku tak ingin dan tak mampu.  Aku hanya bisa berharap ada yang berbaik hati menjadi pahlawan kesiangan ku atau tidak menolong ku dari semua itu.  Namun kenyataan nya tak ada satu pun orang yang bertindak dan berinisiatif untuk menolong ku.  Padahal aku berharap ada satu orang yang mampu menolong dari semua itu tapi tak ada satu pun orang.  Mereka seakan tak peduli bahkan seakan aku tak terlihat oleh mata mereka. 
Aku tak tau aku harus apa? Harus kah aku membenci, menghina balik atau paling tidak membela diriku? Aku tak mampu melakukan nya, aku tak sanggup sungguh berat rasanya.  Aku hanya diam tak ingin melakukan apapun atau mengeluarkan sepatah kata pun untuk mereka.  Karna menurut diam ku mungkin lebih baik.  Aku sudah terlalu banyak berbicara, tertawa, tersenyum dan juga bercanda dengan mereka.  Saat nya aku harus diam dan menyaksikan  sesuatu untuk dapat mengerti sesuatu.

Katata2

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

katata2√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang