QOUTES📕 12 psikologi

95 3 0
                                    

"Psikologi Bulan Lahirmu"
.
1. Januari😇
Jika engkau sudah memperbaiki diri,
melembutkan sikap dan setia hanya kepadanya, tapi dia tetap tidak setia kepadamu,
maka dia bukan milikmu dan engkau milik seseorang yang lebih baik.
.
2. Februari😳
Lebih baik engkau mencintai seseorang yang jauh namun hati dan cintanya dekat, daripada engkau mencintai yang dekat namun hati dan cintanya jauh.
.
3. Maret😊
Berpisah sebelum terwujud impian memang pedih,
tapi tidak pernah sepedih keharusan untuk tetap bersama dalam hubungan yang penuh penyesalan.
.
4. April😅
Terkadang Tuhan mengambil semua yang kita miliki untuk membuat kita menyadari bahwa betapa tak berdayanya kita tanpa Tuhan.
.
5. Mei😂
Tuhan menjadikan orang yang menghinamu sekarang adalah sebagai tanda bahwa engkau akan melampauinya nanti, bersabarlah engkau akan sukses.
.
6. Juni😙
Hal bodoh yang kau lakukan adalah mengkhianati orang yang paling mencintaimu untuk mengejar orang yang menipu engkau.
.
7. Juli😇
Kesabaran bukan kelemahan, namun kekuatan untuk setia kepada proses yang baik untuk sampai pada hasil yang baik.
.
8. Agustus👐😍
Jangan siakan waktumu untuk orang yang membencimu, manfaatkan waktumu untuk orang yang mencintaimu.
.
9. September😬
Jika engkau mencintainya, maka dia akan menghormatimu dan tak akan memintamu mengemis cintanya.
.
10. Oktober😉
Ketika dirimu terpuruk, bahkan kau tak merasa pantas di dunia ini, maka percayalah Tuhan akan memberimu kebahagiaan asal kau berusaha.
.
11. November😱
Hal baik akan kau dapati ketika kau bersyukur, akan tetapi hal buruk akan terjadi saat kau mengeluh, maka bersyukurlah.
.
12. Desember😜
Memang terkadang sulit untuk melupakan seseorang yang kau cinta, namun jika niat kamu untuk mencari kebaikan bagi hidupmu, yakinlah kamu bisa.
.
Jangan Lupa LIKE dan SHARE :)

Quotes📕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang