-Kepulangan Sharga-

121 18 0
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat dinanti oleh semua orang, lebih tepatnya orang-orang yang dekat dengan Sharga terutama untuk cewek yang mempunyai penyakit, manja akut, lebay kronis, centil yang sudah stadium akhir, yang amat sangat terobsesi dan tergila-gila dengan Sharga. Panggil ajah dia Sanyo..Eh maksud gue Sonya.

Sedari tadi Sonya menunggu kepulangan Sharga yang akan kembali setelah mendaftar dan mengikuti tes Aircraft  atau Pesawat Latih dan spare part di Amerika. Sharga ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang pilot.

Untuk menyambut kepulangan sang pangeranya. Sonya menyewa banyak orang, serta membawa papan dan kertas yang bertuliskan,

"SHARGA MY LOVE"

"MISS YOU SHARGA"

"WELCOME BACK SHARGA"

"MY PRINCE CHARMING SHARGA "

Dan yaah semacemnya itulah. Sonya menunggu pantang lelah, Ia melirik, melihat tanpa memalingkan pandanganya sedikitpun dari pintu keluar sembari mulutnya yang berkomat-kamit.

"Iissh! My lope,,lope Sharga kemana sih, kok nggak nongol-nongol...!!" Desisnya sebal

Setelah menunggu lama akhirnya si Tampan nongol juga, dengan memakai kacamata hitam sambil menyeret koper dia berjalan dengan gagahnya menuju pintu keluar.

Namun, dengan kaget Sharga melihat segerombolan orang dan seorang cewek yang selalu mengganggu hidupnya. Dengan refleks Sharga membuka kacamatanya dan berusaha melihat dengan jelas, apakah yang dia lihat salah atau memang nyata.

"Itu kan Sonya,,kok dia bisa jemput kesinih sih, waduuuh....!" Ucap Sharga dengan nada panik dan tanpa berfikir panjang Ia langsung bergegas untuk menghindari gadis yang menurutnya cewek jadi-jadian yang menjelma sebagai Sonya.

"Kenapa sih Sonya yang jemput gua, bukanya Farrell..Iissh! Tuh anak kemana lagi, gue harus telfon Farrell" Ujarnya

"Farrell, lo dimana sekarang? Ini gawat banget tau nggak, Sonya ada disinih, lo kenapa nggak bilang sih kalo Sonya mau jemput gua..?" Protes Sharga dengan kesal bercampur aduk dengan perasaan panik

"Kok bisa sih dia ada disinih, sumpaah Ga.. gue juga nggak tau kalo si Pinky wingky itu mau jemput lo juga.." Jawab Farrell penuh penjelasan dan memberikan sebuah saran. "Yaudah mending lo sekarang cari pintu lain, okaay.. Biar lo nggak bisa ketemu sama dia!"

"Lo kira gue pejabat apa, bisa pake pintu rahasia, ya nggak ada lah orang pintunya cuman satu, gimana sih lo.." Ucapnya kesal

Tuutt

Tuut

Tutt

Tiba-tiba Farrell mematikan telfonya,,Perasaan panik yang mulai memenuhi pikiran Sharga, bagaimana bisa dia keluar tanpa dilihat oleh Sonya.

Sharga sejenak berfikir dan menemukan sebuah ide.

"Ahaa!" Ucapnya sambil menunjuk tangan keatas, seakan sebuah lampu tiba-tiba berada diatas kepalanya

Sharga menaiki Trolley penumpang lain dan bersembunyi dibelakang koper besar yang dibawa penumpang itu, dengan Perasaan panik yang berkecamuk, sedikit demi sedikit keberadaan Sonya menjauh dari pandanganya.

Akhirnya Sharga bisa keluar tanpa dilihat oleh Sonya.

Sonya benar-benar tidak menyadari dan mengetahuinya, Sharga kemudian bergegas keluar dan menemui Farrell yang sudah nenunggunya didepan.

Sonya yang sedari tadi menunggu, namun alhasil dia tidak melihat keberadaan Sharga, Ia merasa kesal bercampur sedih."Shargaa..." Panggilnya

"Mana lagi penumpangnya, My prince Sharga belum keluar lagi, kemana sih dia...??"

Sonya pun akhirnya pulang dengan hampaa, dan mengadu kepada papihnya, diberikanlah nasehat untuknya.

"Kamu ituh kalo mau nunggu Sharga jangan di Airport, tunggu ajah dirumah Tante Wina(mamah Sharga), nanti juga bakalan ketemu sayaang..." Saran Mr.Delion(papih Sonya)

"Tapi pih,,aku tuh udah kangeeeeeen bangeet sama Sharga, jadi aku juga nggak sabar pengen ketemu sama dia,kira-kira Sharga kangen nggak yaah sama Sonya..?" Ucapnya dengan nada manja

"Iyah papih tauu.. Tapi lihat sekarang gini kan, repot jadinya!hmmm awas ajah kalo Sharga nggak kangen sama anak papih yang cantik inih, yaudah mendingan sekarang kamu kerumah Tante Wina, siapa tau ajah Sharga udah pulang tanpa sepengetahuan kamu.." Saran Mr.Delion lagi

"Ok deh pih.. Sonya kesanah sekarang, makasih pih!"

Satu detik setelahnya Sonya berpamitan kepada papahnya dan langsung bergegas, hanya terlihat punggung yang menjauh dari bola mata Mr.Delion dan dengan cepat menghilang dari pandanganya.

"Dasaar tuh anak..!" Ucap Mr.Delion sambil meringis dan menggelengkan kepalanya

Orang tua mereka memang sudah berhubungan baik sejak mereka masih kecil, terutama didunia bisnis, Mereka menjalin kerjasama dari semenjak Sonya dan Sharga masih baby.

Orang tua mereka memang sudah menjodohkan Sonya dan Sharga, namun entahlah.. Sharga memang benar-benar tidak menyukai gadis yang Manjanya, Centilnya, Lebaynya, semuanya OVER, sungguh mimpi buruk bagi Sharga jika Ia mempunyai jodoh seperti Sonya.

Setelah sampai dirumahnya, Sharga langsung masuk kedalam rumah dan memeluk Mamahnya yang memang sedari tadi menunggu kepulanganya, pelukan hangat plus kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

"SHARGAA!!"

"MY PRINCE CHARMING..!!"

"SHARGAAAAA......"

Terdengar jelas ditelinga Sharga, seperti ada yang memanggil, dia mencoba mencerna suara siapakah yang memanggilnya, sepertinya memang tidak asing lagi  ditelinganya.."Pasti si cewek Over.." Tebaknya, dan memang benar sesosok wanita, berkulit putih bersih, dan berambut coklat sedang berdiri di pintu sambil menaruh satu tangan diatas pinggangnya bak seorang model.

Sharga memutarkan tubuhnya dan menatap kepintu.

"Apa gue bilang kan!huh....!!" Gumamnya dengan wajah sebal dan malas

"Eh..nak Sonyaaa!" Ucap Tante Wina

"Iyah Tante Win.." Jawab Sonya singkat

Tanpa menghiraukan keberadaan Tante Win, Sonya langsung memeluk Sharga, namun seorang Sharga yang dingin dan risih dengan gadis yang sedang memeluknya ini langsung melepas pelukan dan menepis tangan Sonya yang memegang erat tanganya.

"My prince charming,,kangen nggak sama sonya..?? Kalo Sonya jangan ditanya, Sonya pasti kangeeeeeen banget sama my prince"

Sharga yang merasa terganggu dengan kata-kata Sonya bahkan dengan kehadiran cewwek lebay kronis itu, Sharga mulai merespon, tentu saja dengan penolakan.

"Mah..Sharga mau bersih-bersih dan langsung istirahat, capek!.. Jangan ganggu Sharga yaa mah!!" Ucapnya sambil melirik tajam Sonya

"Tuh kan tantee.. Sharga kok gitu sama Sonya, masa yaa tan tadi Sonya mau jemput Sharga di Airport, Sonya udah nunggu sampe nggak ada penumpang yang keluar lagi, tapi Sharga nggak nongol juga, dan tiba-tiba dia udah ada disinih sekarang, aneh plus nyebelin kan Tante Win..." Ucap Sonya dengan detail

"Masa sih..?" Tanya Tante Win heran sambil melirik Sharga yang mulai bergegas menuju kekamar tercintanya.

"Hmmmmm...." Deham Tante Win melirik kearah pria yang sedari tadi menahan tawa, mengingat kelakukan konyolnya di bandara untuk menghindari Sonya

"Shargaaa..  " Ucap Tante Win sambil mengernyitkan dahi dan menatap dengan penuh kecurigaan

"Hehee.. Sharga pergi kekamar dulu ya maaah.." Terkekeh pelan sambil menuju kamar hingga tak terlihat lagi dari pandangan dua wanita yang sedang membicarakannya.

How about the first part?so far so good?so far so bad? Vomment dan vote yaa,.. Butuh kritikan bangeeeeet,

Thank you😊




Salam,



Luthfhiyyah

Sharga & SharlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang