"Hai kenalin nama gw Martin Dimas ya biasanya gw dipanggil nya kembaran sehun, biasa lah orang tamvan nya kuadrat
haha. ""oy apaan Lo orang manggil Lo itu mandi alias Martin dimas Ogeb." kata Kurnia yang datang dari langit bersama udan ketek ngilo (hujan gerimis).
" lah kalau si Dimas dibilang mandi berarti Lo Kudis dong hahaha." kata Pandu yang keluar dari lubang semut yang besarnya luar biasa seperti lubang Black hole yang dapat menarik cinta ku padamu.
Iya kamu...
Kamu yang lagi baca .....
Tapi boong.
" anjir apalagi itu Panu? " wajah Kurnia mulai memerah, menahan marah akibat ejekankan Panu yang gak ada gunanya menurut Kurnia dan pembaca yang terhormat melebihi kehormatan Anies Baswedan (uhuk) sorry keselek ane.
" Kudis lah alias Kurnia Dista hahahahahahahhahabababababbabababanananan." kata Pandu yang ter ngukuk gak karuan.
"udah udah kalian ini kita itu berteman lho. " kata Dimas sok bijak dan sok manis dengan memakan permen lolipop yang iya temukan di kotak sampah di dekatnya.
Seketika Kudis (Kurnia Dista ) dan Panu ( Pandu Nugraha ) muntah di tempat dan pergi meninggalkan Mandi ( Martin Dimas ).
Karena mereka meninggalkan Dimas maka dimaslah yang membersihkan muntahan mereka dikarenakan jijik mendengar kata kata dari Dimas.
"ya ampun Thor kek mana lah, malah gw yang disuruh bersihin ni kotoran. " kata Dimas pada Author yang super duper cantik layaknya Syahrini.
" Biarin soalnya gw gak suka sama Lo si Dim." kata Author yang cantik.
" Thor Kualat entar sama gw. " kata Dimas mulai menantang Author.
Author yang cantik marah dan seketika Dimas sudah berada di jalan raya dan ada truk menabrak ya.
Brakkk......
dan Dimas mati
Tamat......
Eh ternyata ada cahaya kehidupan yang membuat Dimas hidup kembali dan lupa dengan semua ancaman yang telah ia berikan pada Author yang cantik.
*****
Gaje.....Emang......
Tbc
Ini baru awak gaes baca aja terus sapa tau ada yang kepincut sama mereka ber tiga yang goblok nya gak karuan karuan haha
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLOK!!!!
HumorYang rese dan gaje silahkan mendekat Peringatan ⚠️ Cerita ini dapat menimbulkan gejala mual, pusing, stroke serta mengakibatkan penyesalan yang berkapanjangan bagai di tinggal doi pas lagi sayang sayangnya. Jangan ... . . . Jangan baca Saya tidak b...