Hari ini adalah pelajaran seni budaya dimana materi yang akan disampaikan adalah tentang tarik napas eh salah suara maksudnya.
Dimas dkk sudah siap dengan lagunya masing masing untuk dinyanyikan di depan teman lainya.
"oy Dim Lo mau bawain lagu apa? " tanya Pandu.
" ra ha siiiiiiiii aaaaa." katanya dengan nada menye menyediakan.
" sarap lo Dim." kata Kurnia.
" lho Lo dateng dari mana kur? " tanya Pandu penasaran.
" ra....... Ha....... Si......
Aaaaaaa....... "" tai lo. " kata Pandu.
Dimas yang sedari tadi mendengar percakapan mereka malah ia tak menyimak dengan baik ia melihat gadis impiannya yang masuk ke kelas.
Deg deg deg deg deg.......
" oy suara apa itu? " tanya Pandu pada Kurnia Yang sedari tadi hanya bermain PUBG nya.
" aaaannnnjjjjaaaaiiiiiii itu suara jantung nya si Dimas karena liat tu si cewe semuuuoookkk. " kata Kurnia.
" wah parah Lo Dim. "
" biarin namanya juga cinta."kata Dimas.
Kurnia dan Pandu ternyata sudah hilang bagai di telan bumi, mereka jijik dengan omongan dari Dimas yang sok bijak.
Selang 1 minggu (kelamaan njir) ok jam maksudnya akhirnya Buk Teke datang dengan membawa plastik di tangannya dan juga kresek di kepalanya.
" maafkan ibu nak ibu kehujanan, karena gak ada payung jadi ibu pakai kresek dari kotak sampah di kantor. " katanya.
.
.
.
.
.
.
.
Krik.
.
..
.
. Krik
.
.
.
.
.
.
" sudah ayo kita mulai saja ya." kata Bu Teks."iya butek." kata murid serempak.
" ayo siapa yang mau maju duluan anak anakku? " tanya Butik pada murid murid nya.
" saya bu. "kata Pandu.
Prok Prok prok..... Horeeee
Pandu pun segera maju ke depan kelas dan mulai bernyanyi dengan Dimas sebagai.
Suuuudah biasaaaa diriku ditinggalkan, diacu kanan di campakkan oleh orang yang ku cinta, menyakitkaaaan tapi tak kurasakan kupasrahkan semua pada tuhan yang telah mengatur semua jalanku dan juga jodohku di Mana pun kapanpun itu........ Karna ku selow sungguh selow sangat selow tetap selow santai santai jodoh gak akan ke mana.
Kira kira seperti lagu yang dinyanyikan oleh Pandu, ia menyanyikan lagu dengan judul selow haha lumayan bagus suaranya sih tapi.....
"sudah Pandu kamu duduk lagi saja." kata Butek.
" iya bu yeeeeeeeeyyyyy." kata Pandu.
Selanjutnya adalah Dimas yang akan maju untuk bernyanyi.
Ehem...
Dasar lo anjaayyyyyyy may muna may muna my muna
Punya istri tiga punya punya punya"eh lagu apa itu Dimas? " tanya Butek.
" ini lagu DJ terkenal buktek." kata Dimas.
" sudah sudah kamu sama saja dengan Pandu, kamu duduk lagi saja " suruh Butek.
Akhirnya Butek keluar kelas dikarenakan kesal dengan apa yang dilakukan oleh muridnya." lebay. " teriak seorang siswa.
Butek tidak menanggapi nya iya tantas langsung memakai kesel di kepalanya lagi untuk mengindari hujan.
Mereka ingin tertawa tapi takut pada butek yang memiliki body seperti gitar spanyol itu hohoho.
***
Hari ini akan pulang pagi karena gurunya ada rapat tepatnya rapat untuk mengeluarkan Toko eh typo lagi kan maksud ane Tono ya Tono.
Tono adalah salah satu teman Dimas yang sangat nakal ia suka jail dan suka memukul kepala gurunya.
Dimas dkk sudah berada di rumah Pandu untuk main PS.
Pandu keluar dengan menggunakan kemeja rapih dengan rambut yang mengkilat serta celana kolor kesukaan nya.
"eh lo kok rapi tapi bawahnya pingin muntah Ogeb." kata Dimas.
" he biarya ini namanya pesioooouuunnn."
"heleh muka kaya kresek muntahan aja songong." kata Kurnia.
Seketika author yang cantik tak terima dengan omongan Kurnia yang ngomong bahwa Pandu itu jelek, karena menurut author yang buat ni cerita pandu itu yang paling ganteng
"oy Kudis lo kok gitu. " kata Author yang memegang hpnya dan ngomong sendiri.
" eh author yang cantik, kok hari ini cantik banget sih. " kata Kurnia.
" benarkah ? Wah makasih Kurnia. " kata author sambil senyum senyum.
Karena ke semsem dengan Kurnia akhirnya author gak jadi marahin Kurnia.
Haha author nya dibilang gaje sama teman sebangku nya yang rese saat nulis ni cerita.
" oy thor jadi ni cerita punya kita apa punya Lo. " kata Dimas.
" oy iya ya, ok lah kembali ke cerita ya. " kata Author malu
***
Perdebatan dengan author yang cantik akhirnya usai mereka menganggap itu angin yang keluar dari kipas angin di rumah pandu.
Mereka mulai memegang stik ps nya dan menekan nekan tombol.
"oy napa lo teken anu gw? " tanya Pandu pada Kurnia yang memegang anunya Pandu.
" eh sory sory gw kira tombol "
.
.
.
.
.
.
Mereka bertatapan.....
.
.
.
.
Uhuk
.
.
.
Krik.
.
.
.
Wik wik.
.
.
." anjiiiirrtr." teriak Dimas dari dapur.
Tbc....
Dimasa kebapa ya?
Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLOK!!!!
HumorYang rese dan gaje silahkan mendekat Peringatan ⚠️ Cerita ini dapat menimbulkan gejala mual, pusing, stroke serta mengakibatkan penyesalan yang berkapanjangan bagai di tinggal doi pas lagi sayang sayangnya. Jangan ... . . . Jangan baca Saya tidak b...