Si Kurnia imut ya heheKurnia : biasa aja kali
__________________________________
Kurnia pov:
Kalian tau gw engga? Pasti engga, iyeee gw tau kalian gak kenal gw, ok gw itu anak paling spesial kalo kata si Annchi.ya kan Chi?
Hari ini tu hari minggu, jadi gw akan melakukan berbagai kegiatan yang super sehat.
"Apa anak anak?...... "
" super sehat "
" Yak bagooossss "
Kalau orang lain biasanya menghabiskan paginya buat jogging kalau gw beda, gw mau nonton tipi aja.
katanya mau super sehat.
ya iya, gw nonton tipi plus makan sayur, nah sehat kan karena gw Males kalau buat jogging bikin capek aja Haha.
Meong... Meong.... Meong Meong... Meong Meong
( kur gw minta makan napa? Gw laper, mana cuma di kasih telo godok lagi)"Apa bejo, Kamu pingin nonton tipi juga? " gw gak tau ni kucing ngomong apa tapi ya gw kan majikan yang super baik jadi gw tau keinginan si peliharaan.
Meong... Meong... Meong Meong
(gw laper goblok, gw pingin makan wiskas dasar sotoy )" eh kucing, kalau mau nonton tipi naik aja ke sofa, gak usah ribut. " dasar kucing gak jelas padahal tadi udah di kasih makan, ya walaupun bukan makanan mahal sih, cuma pakek telo godok.
Meong
(pelit Lo)Si kucing malah pergi saudara-saudara dasar kucing gak tau di untung, gw kadang emang bingung sama si bejo dia itu sulit di mengerti dan berbuat se mau dia.
Apakah salah ku apakah dosa ku
kau berbuat semau mu kau tak
pedulikan aku... Ayo semua tangan di atas, minta tepuk jari se ikhlas nya.
"kak " ini adek gw, dia itu kelas 11 beda satu taun dari gw, dan Lo pada tau enggak dia ni yeee cantik banget hingga membuat orang menjadi gempar dan terdampar.
Apa sih gak jelas
" Apa lo manggil manggil gw? Kangen apa? "
" Hiii najong, dari pada sama Lo muka panci mending sama si bejo. " dasar adik lucnut dia kira lucu kali, biarin aja gw diemin tuh anak, gak bakal gw balas.
" elah sok jual mahal Lo, awas ya gw aduin Lo ke nyokap kalo isi laptop Lo bokep semua. "anjir kalo gini gw gak bisa berkutik gaes.
"iyeee iyeee tuan putri, Lo mau apa?" tanya gw sama si curut ini.
"gw mau Lo gendong gw. " ela kampret bener ni anak.
" Ih males bener gw gendong
Lo. "" oh ok, otw kasih tau nyokap. "
" eh eh iye iye cepetan kalau mau gw gendong, emang Lo mau ke mana? "
" ke taman, ayo lah. " tangan gw udah di tarik ama dia dengan paksa, gw mah nurut aja dari pada kena sembur sama bonyok gw.
Akhirnya setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan gw sama ni kucrut udah sampe taman, dia langsung aja naik ke punggung gw, mana rame lagi kan tai ni anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOBLOK!!!!
HumorYang rese dan gaje silahkan mendekat Peringatan ⚠️ Cerita ini dapat menimbulkan gejala mual, pusing, stroke serta mengakibatkan penyesalan yang berkapanjangan bagai di tinggal doi pas lagi sayang sayangnya. Jangan ... . . . Jangan baca Saya tidak b...