2. Anak SMK

57 4 3
                                    

Biasanya orang-orang diluaran sana sibuk menceritakan tentang Anak SMA.

"Kamu tau gak? Anak SMA itu keren-keren loh"

Sampe-sampe duluuuu gue pengennn bangett sekolah di SMA, ternyataaaa gue masuk di SMK syedihhhh ga sih? Tapi gapapa sekolah di SMK tidak begitu burukkk kok :)

Kita lulus Bisa Kerja, Bisa Kuliah. Pokoknya jadi anak SMK itu kerennnn! Kerennnn! Emmmm :v

Di masa sekolah SMK jarang ada percintaan, kita mah Sahabatan aja... Aseeeqqq :v lagian buat apa pacaran di sekolah isinya rata-rata cewek! Dari 100% Hanya ada 15% Cowok sisanya Cewek!

Lagian anak SMK ga pantes percintaan, pantesnya persahabatan.... Aseqqqq :v

Pernah waktu itu kita dihukum bareng-bareng lari keliling lapangan siang-siang udah gitu pananss bangeetsss gegara ga mau ngerjain tugas.

Tapi, kok kelas kita di juluki "Nerd Class" ya? Anehhh banget. Padahal kita ga ada rajin-rajin nya :)

Dapet guru yang cara mengajarnya monoton itu menurut kalian gimana?

Menurut gue pribadi ya, itu boseeennn bangett sumpahhh. Sampai ditinggal main game sama temen-temen gue :v

Apalagi guru PKN :)

Taukan? PKN itu bahas apa? Tentang HAM, NKRI dan kawan-kawan nya. Udah guru membosankan ditambah pelajaran HAM yang sama sekali gue gak paham.

Udah gitu gurunya bukan malah ngejelasin tapi baca buku :v emmmmm

Kadang pengen banget berkata kasar tapi tertahan oleh keadaan, ngantuk misalnya :v

"Buka bukunya halaman 69 bab 3 Tentang Pengaruh Kemajuan Iptek terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia"

"Mbak yang belakang coba baca halaman 69"

Setelah dibacaa.......


















"Saya kira sudah paham. Kita lanjut yang berikutnya"


Bangke ga si?

Temen-temen mah jawabnya hanya "Iya buk" dengan nada males :)



Terus kalo kelas lagi hening biasanya ada si kampret teriak

"Woi kok diem sih"

Diapain yaaaa enaknya? :)




Oh ya, Gue sekolah di SMK Harapan Bangsa. Kata mereka SMK kita ini muridnya Nakal-nakal, Ga punya aturan segala macem atau apalah.

Menurut gue pribadi ya,

"Kenakalan Seseorang itu bukan tergantung pergaulannya, tetapi kemauan orang itu sendiri"

Ada yang bilang,

"Gak nyesel sekolah di SMK Harapan bangsa?"

"Ga ada yang di sesali"

" Murid sana kan nakal-nakal"

"Kenakalan itu tergantung kita, kalau kita gamau nyari masalah ya kita jangan nakal. Kalau mereka mau nakal, ya nakal aja. Mereka tau kok akan berdampak apa. Malahan banyak orang yang diluaran sana nakal, tapi ngumpulin dana buat orang yang tidak mampu. Mereka memandang orang nakal itu hanya sebelah mata. Mereka hanya tau cover, tapi tidak tau aslinya. So, ada anak nakal? Positif thinking aja"


Tiba-tiba gue bijak :)

Dalam pertemanan itu jangan pilih-pilih. Sebangsatnya temen kamu, kalau dia ga pernah ngecewain kita gimana?

Percuma punya 1000 temen baik, kalau akhirnya menyakitkan?

Pokoknya kalian itu jangan pilih memilih dalam urusan pertemanan.








Terus waktu itu pernah kita diajarin pak Satya pelajaran Ekonomi dan Bisnis.

"Dil, Pantai Marina milik siapa?" Tanya pak Satya pada Nadila.

"Milik bapak saya pak" Jawab Nadila asal.

"Yang bener"

"Dil, ayo buruan kita ditunggu Fita di bawah" Teriakku. Dan hanya di toleh sajaaa, emmm sedih ga sih?

"Ayo pak, saya keburu nih"

"Ayo kemana?"

"Duh, gatau pak. Saya pamit dulu"

"Jangan lupa Pantai Marina milik siapa"

"Saya ga tau"

"Pikirkan di jalan"










Pak Satya,  Guru yang kalau tanya harus sampe ke akar-akar nya emmm -__-





HAII GAESSSSSSSS
MAAP BANGETT HANYA SEDIKIT.

Jangan lupa buat Vote and Comment...


Cerita ini buat kenangan anak XII APK 2 Yang sebentar lagi lulus.

SUCCES BE TOGETHER GAESSS❤

maap kalo typo bertebaran dimana-mana :v

LOVE YOU GAES <3

Maaf banget, part ini cuma sedikit. Soalnyaa ga ada ide :v

Nerd ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang