"Huaaammmmmmmm"
Pagi yang di sukai oleh Nabila,hujan menjadi tokoh utama dari pagi yang gelap ini.Nabila bangun dari tempat tidur,dan langsung menuju balkon rumah.
"Hujannnn,tolong jangan berhenti ya,karna hari ini hari senin jadi tolong jangan berhenti agar tidak upacara"-lerai Nabila.Nabila sangat tidak suka dengan hujan,karna Nabila takut akan petir dan angin.Nabila langsung melihat jam di dinding kamarnya,tertera jam 06-15.Nabila harus bergegas pergi karna ia akan terlambat.Nabila turun menurunin tangga dan bertemu dengan bibi.ya.....Ibunya sudah pergi dari subuh karna ada tugas mendadak di kantor mamahnya.
"Pagii biii...aku mau sarapan roti aja ya.."pinta Nabila
"Iya neng,kata nyonya,nyonya akan pulang malam hari ini"
"Oh...iya bi tadi mamah udah bilang ke Nabila"
"Oh.. yasudah.mndingan sekarang eneng mandi ini udah siang nanti bisa terlambat loh ke sekolah"
"Hahaha iya bi gpp,sekolah milik nenek moyang ini bi,hahaha"-Canda Nabila
Nabila adalah sosok baik,cantik dengan rambut panjang sepundak,alis tebal,tubuh tinggi,tidak terlalu gendut,dan pintar.Itulah Nabila yang selalu ceria walaupun ada masalah,iya tenang seperti air di laut.
Selesai mandi Nabila langsung pergi untuk sarapan.selesai sarapan Nabila pergi untuk ke sekolah.Nabila masih sangat muda,umurnya masih 16 tahun,dia kelas 12 sekarang,cukup muda kan?
"Bi aku berangkat ya,aku pulang agak sore soalnya aku ada kerja kelompok jadi bibi jaga rumah ya,jaga juga cheki nanti dia maen lagi ke tetangga sebelah"
"Iya neng,jangan pulang malem-malem ya neng"
"Iya bi engga,yauda aku berangkat ya"
Jarak sekolah Nabila tidak terlalu jauh,ia hanya tinggal naik jemputan istimewanya.yaitu angkutan umum.Tapi Nabila harus berjalan kaki dulu,karna di komplek rumahnya belum ada angkot yang masuk.
"Bilaaa!!!!!"panggil seseorang
"wah Bagas,ko bisa di sini sih?!"
"Iya nih gue sengaja lewat sini,niatnya biar elu bareng sama gua,kan lumayan irit ongkos hahahah"
"Ah.....elu bisa aja,gua juga si males naik angkot,karna ada elu yauda gua bareng elu aja ya,lagian ini juga gerimis,becek ga ada ojek,hahahah"
"Hahaha yauda ayo naik,bill?"
"Kenapa gas?"
"Lu ga pake jaket?ini gerimis loh,gmn si loh"
"eh iya lupa gue soalnya tadi gue buru-buru"
"Yaudah ni pake jaket gue,biar gua aja yang kebahsaan"
"hah?engga gas ini kan cuman gerimis nanti elo sakit,nanti malah nyalahin gue lagi"
"Engga bil,udah pake aja"
"Hm....yauda deh gue pake ya,dasar cowok terpeka ahhaha"
"Yah elu bisa aj,ngobrol terus ni.kapan berangkatnya?!"
"Eh iya ini udah siang loh,buru.lo ngebut ya pake kekuatan super dede hahahah"
"Siap bosku"
Mereka berangkat bareng,ya....Bagas adalah teman Nabila dari kecil.Bagas keturunan Arab.karna Ayahnya orang arab dan ibu nya orang Bandung,jadi dia blasteran gitu.Dia ganteng,baik,manis,putih,dia idaman para perempuan di sekolah gue,ya.. mereka sering banget sirik sama gue,karna kenapa?!karna Bagas bisa sedeket ini sama gue,sedangkan para siswi-siswi yang lain ga bisa.ya begitu lah pokonya hahahhah.
YOU ARE READING
Hujan
RomanceDulu aku seperti hujan,jatuh dan jatuh.dan kamu datang membuat semuanya menjadi indah,kamu bagaikan pelangi.ya...kamu indah tapi tidak untuk selamanya:)