why this is story is too romantic #17

21 2 0
                                    

Ong:hei berbicara nya satu satu

Se hwa:bagaimana keadaan kyo,aku sangat khawatir saat woojin menelpon ku dan bilang kyo dipukuli seseorang 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Se hwa:bagaimana keadaan kyo,aku sangat khawatir saat woojin menelpon ku dan bilang kyo dipukuli seseorang 

Ong:baiklah aku akan menjawab pertanyaan nyonya se hwa terlebih dahulu , daripada kalian yang kepo

semuannya:hei kami tidak kepooo!!!

Ong:jadi ada seseorang yang bertanya kepada daniel "apakah perempuan ini pacarmu", dan daniel bilang "iya" , dan semakin banyak orang yang datang dan daniel pun risih dengan keadaan tersebut,jadi daniel berlari dengan melupakan kyo yang dia bawa bersamanya ketika dia lari. Dan kyo pun tertangkap oleh fans daniel dan bilang kalau "apakah kau pacar daniel" dan kyo bilang "ti.........iya memang kenapa kalau aku pacar nya daniel", dan fans nya daniel bilang "ha kau itu cuma modal cantik saja,kau pakai guna guna ya,dasar cabe", dan kyo pun dipukuli oleh mereka.

Se hwa:aku tidak akan memaafkan mereka yang memukuli kyo ku

woojin:dan juga aku melihat kyulkyung yang hanya melihat ke kyo saat kyo dipukuli,aku bertanya "sedang apa kau disini", dan kyulkyung bilang dengan gugup "ti...tidak aku tiidak ngapa ngapain",dan aku bilang dengan berbohong kepadannya "kenapa kau tidak membantu kyo saat dia dipukuli", dan dia bilang "tadinya aku mau mebantunya tapi karena sangat banyak orang jadinya aku tidak membantunya".

jihoon:aku kira kyulkyung ingin membalas dendam kepada ka kyo,karena waktu itu waktu aku duduk di sebelah kyulkyung saat jam pelajaran aku mendengar pembicaraan mereka dengan geng nya kyulkyung  dan mereka bilang "kalau kalian bisa membuat kyo menderita aku akan memberikan kalian hadiah yang sangat besar dan tidak akan ada yang bisa menolak permintaanku". kira kira seperti itu yang dia bilang. 

daehwi:ya,dan aku juga melihat kyo saat dia disiram kopi oleh kyulkyung. 

suga:aku kira aku bisa memecahkan masalah ini karena aku terlahir sebagai anak swag,kepo,dan mempunyai daarah detektif.

se hwa:aku sampai lupa kalau kau punya bakat seperti itu mamah kira kau itu hanya selalu kepo dan membeli barang barang mahal.

suga:sangat lucu mah,makanya kau itu harus tau lebih detail tentang anakmu ini.

ong:ooh ya ngomong ngomng dimana daniel?

daehwi:tadi dia keluar katanya ingin memakai waktu selama 5 jam

woojin:WHAATTTTT!!!! kenapa kau biarin saja kau kan tau kebiasaan daniel kalau dia pergi selama itu dulu juga dia begitu kan.

daehwi:astaga aku sampai lupa karena aku hanya memikirkan kyo yang dipukuli dan mencari tau kenapa

suga:ternyata daehwi juga kepo seperti ku

(kepala suga dipukul oleh daehwi karena...)

daehwi:enak saja kau kira aku teman yang seumuran dengan mu,panggil aku hyung HYUNG. Mengerti suga.

why this story is too romanticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang