senin, 11 Agustus 2014

62 4 0
                                    

Loha  , readers readers tercintahhh yang sesungguhnya gaib .. pasti kalian lagi nungguin kan kapan aku ngapdet cerita terbaruku .. tenang aja kok, karena aku sangat mencintah kalian semua jadi aku mau update tentang ceritaku hari ini...

pembaca setia, terus ikuti aku ya..

Dear diarihhh, hari ini tuh gw ngerasain berbagai macam rasa dalam satu hari ini.. (ini semua berkat kalian juga lho ,para pens tercintah )

pagi ini, gw terbangun oleh suara dentangan alarm yang ku setel sendiri sebelumnya.. yaitu jam 4 (itu setelnya emang pas lagi alim makanya sok sok pagi gtu ) entah kenapa kebiasaan buruk yang sudah berbulan bulan terpendam tuh muncul lagi-,- saat gw terbangun tuh, gw malah berlambat lambat diri di atas kasur empuk milik gw sama taylor lautner (?) akhir akhir ini tiap paginya gw selalu memikirkan doi gw tercintahh.. si ganteng lautner ituu..

gw merasa kecewa karna gw gk mimpiin doi gw tercinta itu ;(( dan gw pun memutuskan buat tidur sebentar berharap harap doi gw itu akan mengecup gw dari dalam mimpi dan membangunkan gw kayak ala ala cinderlelah gtu lho ;(( tapi kenyataan nya, di dalam mimpi pun gw gk bernasib baik, dan oh oh ternyata waktu berjalan begitu cepat ..

saat gw liat jam di hp gw, waktu menunjukan pukul setengah enam.. gw pun buru-buru mandi dan kembali gw liat jam di ruang tengah rumah gw menunjukan masih setengah enem lewat dikit lah... karna merasa masih mempunyai banyak waktu gw pun berlamalama memuaskan hasrat ngaca supaya di sekolah gw gk bolak balik ngaca lagi . saat sedang menikmati pemandangan yg sungguh indh dari kaca ajaib tiba tiba suatu ingatan terbesit di otak gw (kayak gw punya otak aja (?)) gw inget bahwa jam di rumah gw itu mati dari kemaren, dan gw lekas mengecek jam di hp gw .. dan eng i engg... udh jam enem lewat lima... gw pun buru buru bersiap dan pergi kesekolh tanpa sarapan.. dan hasilnya gw kelaperan sampe jam istirahat...

euwhhh

terus ya.. pas pulang sekolah .. mobil pribadi berwarna biru berplat kuning dan selalu gonta ganti supir tiap harinya ... berlama lama di pom bensin .. si supir yg gak tau waktu itu sempat sempatnya mengobrol ketawa ketiwi dengan rekan kerjanya yg lainn... dan mendung semakin tebal... dann..... hujannn... deres banget ... gak lupa dilengkapi angin dan petir-,,-

jangan tanya gw, bisa nyampe rumah kayak gimana!!! itu tuh pas gw turun dari angkit dan jalan ke rumah.. udh kayak pejuang melawan badai kerennya

kece bingit dan gw inti nya

sekian dulu ya pens, angel mau nyari bahan buat presentasi ipa hari rabu...

dan tugas itu juga salah satu dari kesialan gw-,-

cuma kelompok gw doang coba yg disuruh presentasi

INI SEMUA GAK ADILLL! !!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diary alay punya angelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang