Part 1

4.4K 253 17
                                    


----------
Bunny Couple
-----------------------
*
*
*
*
Sorry For Typo

Disebuah Apartemen, nampak sepasang kekasih yang sedang memadu kasih .
Terbukti dari kacaunya kamar yang mereka tempati,baju yang berserakan di lantai serta desahan- desahan halus namun bergairah.

Sang Namja yang terlihat sudah mulai kelelahan begitupun dengan sang Yonja yang berada dalam kekungan tubuh sang Namja.

" Jungkook Ahh ,aku sudah lelah.. Ahhh" Desahan keluar dari bibir tipis sang Yonja saat Namja yang bernama Jungkook meremah dadanya kasar.
Mendengar ucapan dan desahan yang terdengar begitu Sexy keluar dari bibir sang Yonja ,Jungkook mencium bibir sang Yonja ,menyalurkan perasaan bahagia yang dia rasakan saat ini.
Karna sang Yonja ,yang merupakan kekasihnya itu telah bersedia memberikan harta yang paling berharga dalam dirinya.

Jungkook melepaskan penyatuan mereka dan sekali lagi mencium bibir kekasihnya dan sedikit melumat nya.

" Gomawo Suzy ah ,karna menjadikan ku yang pertama! " Jungkook kembali mencium bibir Yonja nya Bae Suzy.
Jungkook membaringkan tubuh polosnya di samping kekasihnya Suzy ,serta menarik selimut guna menutupi kedua tubuh mereka.
Jungkook memeluk tubuh Suzy dan menariknya agar tubuh mereka semakin menempel.

" Jungkook ah ,kamu tidak perlu mengatakan terimakasih, karna kelak kau juga yang akan mendapatkan nya!" Suzy menenggelamkan kepalanya di dada bidang milik Jungkook.

Jungkook mencium puncak kepala Suzy dan mengelusnya sayang.

" Emm ,itu pasti! " Jungkook berujar ,sambil menutup matanya.

" Tapi ,Jungkook ...itu akan terjadi ,jika kamu bisa mengatakan semuanya pada kakakmu Kim Taehyung, dan mengakhiri semua kebohongan ini.!" Suzy menatap wajah sang kekasih dengan dalam diam,Jungkook kembali membuka matanya dan menatap kekasihnya ,yang ternyata kini tengah menatap nya juga.

Jungkook menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang ,sambil menatap kosong kearah depan.
Suzy yang menyadari perubahan dalam diri Jungkook pun ikut mendekat dan menyandarkan kepalanya di bahu Jungkook.

" Mianhe! Karna permintaan ku ,kau harus ikut dalam semua ini,aku benar-benar bingung ,bagaimana caranya membuat Tae Young bisa menerima kematian kekasihnya. " Jungkook menatap Suzy dengan tatapan bersalah .

Jungkook sadar karna permintaan konyolnya lah Suzy harus ikut terlibat .

" Aku ,akan melakukan apapun untuk membatu mu Kookie! Dia adalah Kakakmu, dan aku Tahu kamu sangat menyayanginya, seorang adik pasti akan melakukan apapun untuk membuat kakaknya kembali seperti dulu,dan aku mengerti itu,aku juga memiliki seorang kakak dan aku juga sangat menyanginya.walaupun dia bukan kakak kandungku, tapi aku sangat menyanginya ,apalagi Taehyung itu adalah kakak kandungmu dan kamu sangat menyanginya.jadi aku mengerti posisimu." Jungkook tersenyum lega,mendengar penuturuan Suzy .
Kekasihnya ini memang begitu dewasa ,dia jadi merasa kalah jauh dari kekasihnya.

" Bertahanlah sedikit lagi sayang,!"Jungkook mencium punggung tangan Suzy.
Suzy mengaguk mengerti.
" Keadaan Taehyung Young sudah jauh lebih baik,setelah semuanya kembali Normal. barulah kita ungkapkan tentang hubungan kita.!" Suzy kembali mengaguk mengerti.


Kim Taehyung dulu pernah memiliki seorang kekasih yang bernama Jang Mari ,dia sangat mencintainya.
Tapi sebuah tragedi terjadi , Mari mengalami kecelakaan tepat di depan mata Taehyung.
Dan itu membuat Taehyung mengalami Depresi.
Dia tidak bisa menerima kematian kekasihnya.
Taehyung berubah menjadi emosian dan tidak terkontrol, walaupun kondisi pisiknya tidak bermasalah tapi tidak dengan kondisi mentalnya.
Jungkook yang merupakan seorang Dokter sekaligus adiknya tidak bisa berbuat apa-apa.
Lalu suatu hari Jungkook berniat memperkenalkan kekasihnya Bae Suzy ,yang Juga merupakan seorang Dokter sekaligus teman semasa SMAnya,kepada kedua orang tuanya.
Kedua orang tua Jungkook merestui hubungan keduanya, dan mulai saat itulah Suzy dekat dengan keluarga Jeong.
Suzy juga mengetahui prihal Taehyung kakak Jungkook, Suzy Juga berniat memperkenalkan dirinya, Tapi Jungkook melarang nya ,dengan alasan bahwa kakaknya tidak ingin bertemu dengan orang asing.
Suzy memaklumi hal itu.mungkin dialin waktu dia bisa bertemu dengan kakak dari kekasihnya.
Dan secara tidak sengaja Suzy yang hendak pergi menuju kekamar Jungkook, berniat untuk mengajaknya berangkat bersama ke Rumah sakit tempat mereka bekerja.
Suzy bertemu dengan Taehyung yang baru saja keluar dari dalam kamarnya ,mereka berdua bertemu.

Dan itu adalah awal dari kisah Kim Taehyung, Suzy dan Juga Jungkook.

Taehyung yang mengalami Depresi karna kehilangan kekasihnya perlahan mulai kembali ke kehidupannya dan itu semua berkat Suzy .
Entah karna apa, saat bertemu dengan Suzy Taehyung menjadi sangat bergantung pada Suzy bahkan terkesan Taehyung itu sangat membutuhkan seorang Bae Suzy.
Mungkin karan Suzy itu sedikit mirip dengan kekasihnya Jang Mari.
Jungkook yang menyadari lah itu ,dengan pemikiran konyolnya meminta Suzy untuk merahasiakan dulu hubungan mereka. Jungkook berpikir mungkin saja jika dia mengatakan tentang hubungan nya dengan Suzy ,Taehyung akan merasa tidak enak jika berdekatan dengan Suzy begitulah pemikiran Jungkook.
Suzy yang mengerti kerisauan Jungkook pun menyetujui hal itu.
Dan tanpa mereka sadari ,kebohongan yang mereka lakukan telah membuat seseorang menjadi berharap lebih.
Kim Taehyung jatuh hati pada sosok Suzy ,Taehyung mengungkapkan isi hatinya kepada Suzy.
Suzy yang syok akan ungkapa perasaan dari Taehyung pun tidak bisa mengatakan apapun selain diam.
Diamnya Suzy membuat Taehyung sakit hati , Taehyung berpikir bahwa dirinya adalah Namja yang Buruk buktinya Dia lagi-lagi kehilangan sosok Gadis yang dia cintai.
Suzy mengatakan pengakuan cinta dari Taehyung pada Jungkook.
Jungkook juga sama syok nya ,dia tidak menyangka hal ini akan terjadi.
Saat Jungkook hendak melihat kondisi kakaknya yang terus mengurung dirinya di dalam kamar ,setalah pengakuan cinta nya yang tidak mendapat jawaban,Taehyung mencoba mengakhiri hidupnya dengan menyayat pergelangan tangannya.
Jungkook sangat terkejut dan segera membawa kakaknya kerumah Sakit.
Jungkook yang tidak tega melihat kondisi kakaknya , meminta hal yang paling konyol menurut Suzy.Bagaimana tidak apakah ada seorang Namja meminta kekasihnya untuk memacari kakaknya sendiri.
Ya Jungkook meminta Suzy menerima cinta dari kakaknya Kim Taehyung.
Suzy awalnya juga menolak permintaan konyol dari Jungkook.
Tapi Suzy juga tidak tega melihat Jungkook memohon dan berlutut di kakinya.Dan dengan sangat terpaksa Suzy menyetujui hal itu.
Dan permainan kebohongan itu berlanjut sampai sekarang.
Suzy menjadi kekasih dari Taehyung dan juga kekasih dari Jeong Jungkook.



FAKE LOVE

TBC

FAKE LOVE( End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang