~~
Entah kenapa pelajaran hari ini tu gue banyak ga fokusnya. Sebenernya sih alesannya sepele, gaje banget malah.
"Heh lu kenapa sih ngelamuuuun mulu" tanya ferra yang kayaknya daritdi merhatiin gue bengong.
"Hah" gue udah gelagapan kaget kaya orang abis kena ciduk naena:" wkwk
"Ellena Lu itu kenapa sih? Sampe kaget kaya gitu hah?"
"A-ah gak kok enggak"
"Apanya yang engga?"
"Gapapa"
"Yaudah yu kantin temenin gue beli makan" ajak ferra sambil narik tangan gue
"Kok kantin sih Ferr? Kan masih jam pelajaran ntar kalo ketauan guru bisa berabe, engga ah gue g mau ikut" heran aja gitu gue
"Belegug sia tehhhh, ini mah udah bel istirahat ellenaaaa" jawab ferra sambil melotot
"Anjg masa sih sejak kapan?!"
"Sejak lu ngelamun mikirin kak Mingyu!"
Gue kaget, kaget banget malah. Kenapa ferra tau daritadi gue kepikiran kak Mingyu Mulu.
"Tau darimana lu?!"
"Ahhh cie berarti beneran kann" ledek ferra
"Ah apaan sih engga" elak gue
Tiba tiba ferra ngambil salah satu buku tulis yang tadi ngebikin gue ga fokus. Disitu dia ngebuka halaman paling belakang yang ada tulisan tulisan yang gue coret coret wktu pelajaran.
"Ini apa? Emang gue ga bisa baca? emang gue ga liat elu dritdi ngapain?" Kata ferra sambil nunjukkin tulisan itu di buku tepat di mata gue.
"Ishh udah ayo kantin, keburu bel masuk" ajak gue buat alihin pertanyaan ferra tadi.
Ga lama gue udah sampe di kantin si ferra yang pesen makanan gue yang cari tempat duduk buat kita berdua, alesannya sih gue mager aja harus ngantri ngantri kayak gitu.
Seperti biasa sih kita jajan siomayy yang menurut kita berdua itu udah jadi andalan setiap kita ke kantin.
Gue sama ferra makan tanpa ada pembicaraan, biasanya sih engga gini justru kebalikannya. Kita makan sambil bercanda ketawa tawa bareng sampe orang orang di kantin udah apal sama kita berdua yang kalo makan berasa g punya tata krama makan.
Sebenernya penyebab kita g berisik itu gue, karena g tau kenapa hari ini tu gue Gaada semangat sama sekali dan entah kenapa yang ada di pikiran gue cuman kak mingyu.
Padahal kemaren gue g ngapa ngapain sama dia, harusnya gue bapernya ke kak jaehwan karena kemaren dia ajak gue jalan abis itu banyak banget ngalusnya:" tapi sih gue g baperr aja padahal gue tipe cewek yang kalo di deketin cowo langsung baperr tanpa reason/: but, tergantung tampang juga sih ya:v
"Eh kebanyakan bengong lu ah daritadi, dimakan tuh makanannya dingin ntar" ucap ferra yang ternyata perhatiin gue daritadi
"Ntah gue juga heran sendiri fer" kata gue sambil mainin sendok yang ada di piring siomay gue.
"Sinting" kata ferra yang dibales cengiran kecil sama gue.
Sekarang udah masuk pelajaran jam ke terakhir tapi sayangnya kelas 12 ada tambahan buat pemadatan UN yang tinggal 2 Minggu lagi gaes)): padahal gue itu rasanya cape banget pengen tidurr tapi takdir berkata lain soalnya habis pulang sekolah ini gue harus langsung cus ke tempat les.
Sekarang jam terakhir udah selesai tinggal nunggu guru yang ngajar mapel tambahan masuk. Berat sih sebenernya mana tambahan IPA lagi, langsung aja gue tidurin kepala gue di meja harap harap aja tu guru ga masuk buat hari ini.
TAPI! Baru aja gue mau tidur ferra udah gangguin gue.
"Apa sih!" Tanya gue tanpa ngalihin muka ke ferra
"Sante dong. O iya btw kak Mingyu tu siapa si dritdi gue penasaran loh" tanya ferra yang menurut gue dia tanya tanpa rasa salah. Why? Nanya topik kayak gitu sedangkan gue mau nenangin pikiran.
Hhhh kalo lu bukan temen gue fer, udah gue ajak ribut lu sekarang!
Gaada jawaban dari gue ferra malah tambah rewel maksa gue buat jawab.
Auk males pengen beli truk fer!
Ya udah sih tetep ga gue jawab sampe dia udah bacot berkali kali ntar juga cape sendiri and DAMN! Saat itu juga guru IPA udah masuk kelas dan mulailah pelajaran.
Gue kutuk lu Ferr((":
Akhirnya pulang sekolah pun tiba di mana semua temen temen gue ngerasa enakkan dan lega karena mereka pulang ke rumah beda dengan gue yang langsung pulang ke tempat les.
Ga tau aja tiba tiba ada kak Mingyu di depan gerbang sekolah yang katanya nungguin gue buat Anter pulang.
Karena badan gue lemes akhirnya gue iyain aja tapi gue bilang kalo gue ga pulang ke rumah karena ada les dan berujung gue di Anter ke tempat les.
"Nanti pulang jam berapa Len?" Tanya kak Mingyu setelah gue turun dari motornya karena udah sampe di tempat les.
"Abis Maghrib-an kak"
"Ya udah belajar yang bener biar lulus UN nya" ucap kak Mingyu sambil ngasih senyuman sebelum dia pergi
Mungkin habis les gue ga bakalan belajar lagi karena gue pengen banget tidur sampe badan gue enakkan
Pulang les gue tunggu di depan pintu. Baru aja gue mau minta chat ke kak Youngjae tapi kak jaehwan udah ada di depan gue.
"Loh kak jaehwan? Ngapain disini?"
"Ngejemput lu disuruh Youngjae soalnya dia g bisa jemput"
"Ya udah ayo kak langsung pulang aja"
Bener bener ya badan gue tiba tiba aja udah g kuat banget sampe sampe gue sekarang ngerasa susah banget buat bangun dari kasur
Gue juga ga tau mama sama papa kemana tumbenan rumah sepi dan pasti kak Youngjae belum pulang.-.
O iya UNBK ku udah selesai gaissss tinggal nunggu hasil aja.
Happy fasting teman teman!💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem - Mingyu Kim
Fanfictionentah apa bedanya antara nyesek sama nyesel sih?/: