Dihukum?!,7.20-Bandung

68 12 0
                                    

"Didepan bahagiaa, dibelakang?"
________________

Pagi hari ini tepatnya hari senin pukul 7.20 bandung. dimana semua murid Xll ipa 1-10 harus menjalankan kewajibannya yaitu upacara ingett upacara.

Upacara akan di adakan kurang lebih 5 menit lagi, hampir semua murid Xll ipa 1-10  sudah baris di depan lapangan.

Berbeda lagi dengan seorang cewe cantik yang belum baris+baru dateng.tidak memakai atribut lengkap baju di keluarin pokoknya acak acakan.

Siapa lgi?siapa lgi klo bukan Amelia dwi .ia kerap di panggil Amelia .

"Amelia....belum ke lapangan" tanya dita lebih tepatnya dia anak kelas sebelah

"Belom" jawab Amelia

"Hayu buruan ke lapangan nanti di omelin kepsek" ucap dita

"Bacot anjir" batin amelia berkata

Tanpa basa basi pun amelia dengan cepat memasuki area lapangan.ntah angin dari mana bu rose baru saja lewat di depan amelia .jangan tanya bu rose mau ngapain yap!mau ngapain lgi klo bukan ngeliling liling mencari muridnya yang  pakaian tidak rapih atau tidak memakai atribut sekolah lengkap,untuk itu bu rose selalu memberi hukuman yaitu berdiri di depan sampai acara upacara selesai.

Ga tau knp hari ini hari tersial bagi Amelia knp?karna alesannya ia harus bersama orang yang ia benci dari dulu,kenapa itu orang di benci amelia?.

Kenapa lagi kalo bukan karna dia selalu usil ,jail ,bandel masih banyak lagi lah.

Akhirnya bell upacara selesai. murid xll 1-10 berhamburan ke kelas mereka masing masing,tpi tidak bagi manusia dua ini ia berdua harus menjalankan hukuman terlebih dahulu dari bu rose.

"Kalian berdua knp setiap senin selalu saja tidak memakai atribut sekolah lengkap baju tdk rapih." ucap bu rose sambil menaruh tanganya di atas pinggang

"Lupa bu saya." ucap amelia dan andrian .ya!betul cowo yang di benci amelia dari dulu itu andrian .

"Alah!!alasan kamu.cepat hormat depan tiang bendera sampai jam pertama selesai". Perintah bu rose

"Iya bu" ucapa amelia

Tanpa ba bi bu amelia langsung beralih hormat di depan tiang bendera dan di ikuti oleh andrian, sampai jam pertama selesai .ntah kenapa,hari ini amelia pun lupa sarapan pagi saking kesiangannya .yang dirasakan amelia ia takut jika ntar amelia pingsan saat jam pertama belum selesai.amelia hanya berdoa agar bell jam pertama segera berbunyi.

Tiba tiba saja kepala amelia pusing dan penglihatannya semakin buram dan brukkk!!!amelia  pingsan

Saat di uks..

"Mel...amelia bangun" ucap rina selaku sahabat amelia

"Eummm..." ucap amelia yang tangannya sambil memegang kepalanya yang terasa pusing.

"Gua di mana nih" lanjut amelia yang langsung bangun

"Njayy yang abis pingsan di gendong sama andrian" kata rani sambil nada yang mengejek.

"Orang ini bukannya nanya gimana keadaanya malah ngeledek"kesal amelia,amelia pun meningggal kan rani di uks

yey!!akhirnya cerita pertama udh di publis.gmana?bagus ga ceritanya,maklumin aja ya masih pemula.

•Star Night•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang