chapter 1

250 36 14
                                    



 Jangan lupa voment

(Bagian ini belum akan terasa horornya hehe)

                                         .

                                         .

                                         .

HAPPY READING:::

       -  Bts baru saja menyelesaikan comebacknya di korea -

*At Dorm BTS*

     BTS tampak baru saja memasuki dorm. Terlihat guratan guratan kelahan di wajah para member.   Satu persatu member pun mendudukan diri di sofa untuk istirahat sejenak.

     "Setelah ini kalian mandilah dulu kemudan kembali lagi ke sini untuk makan bersama, manager membawakan daging panggang dan nasi goring kimchi untuk kita semua"    instruksi sang leader memecah keheningan.                                                                                                                         "woahh jinjja hyung? tumben tumbennya manager membelikan kita makanan" ucap jungkook bersemangat.

"Woahh perutku juga sudah mengamuk dari tadi"ucap jin sambal terkekeh.   "yahh hyung perutmu itukan selalu mengamuk kapanpun dan dimanapun kau berada"cibir jimin. "HAHAHAHA.."tawa member lain   "AISHH DIAM LAH KALIAN!" omel jin dengan muka yang seperti menahan bab

"Hey! sudahlah kalian, perutku sudah lapar. Cepat mandi dan setelah itu makan" perintah suga membuat semuanya menurut.

                                                                                                 .

                                                                                                 .

   BTS tengah menghabiskan  makan malam mereka dengan canda tawa yang dilontarkan satu sama lain.

Saat jungkook baru saja keluar dari kamar mandi, ia melihat ada bayangan lewat tepat di belakangnya, Baru saja ia ingin mengeceknya tetapi Jimin tiba tiba memanggil Jungkook.             

"HEI Jungkook ponselmu berbunyi..!" Jungkook pun berlari kecil kearah jimin dan mengambil ponselnya "Dari siapa hyung?"Tanya jungkook "Tak tahu lihatlah sendiri" ucap jimin lalu berjalan ke ruang tamu untuk melanjutkan makanannya "aish hyung menyebalkan" gerutu jungkook sambal berjalan menuju kamarnya.

"aku selalu mengawasi mu jungkook, tunggu lah sebentar lagi... hihihi"

"yoboseoyo" ucap jungkook menjawab panggilan dari sebrang sana

"hallo Jungkook-ah ini samchon, ada yang ingin aku sampaikan padamu. Apakah kau tidak sibuk?"

"oh samchon.. apa yang ingin kau katakan? aku tidak sibuk kok" jawab jungkook dengan nada penasaran.

"hah.. jadi begini Jungkook-ah, itu..." ucap paman jungkook terjeda yang membuat jungkook semakin penasaran  "itu..Jungkook-ah eommamu.. meninggal.." ucap paman Jungkook dengan pelan

"hahaha paman sepertinya aku salah dengar coba ulangi lagi" jawab jungkook yang sudah was was dan tidak yakin dengan apa yang didengarnya" 

"Kau tidak salah dengar jungkook-ah.. ini memang faktanya nak .. EOMMAMU.TELAH.MENINGGAL" kata paman Jungkook sambil menekan kalimat terakhirnya.

DEG..

Jungkook yang mendengar itu pun langsung merosot jatuh ke lantai sambil menangis sejadi jadinya.

"ANDWAEE!! EOMMA TIDAK AKAN MENINGGALKANKU!! hiks.. hiks..."

"jangan tinggalkan aku hiks.. hiks... EOMMA!!"

Jungkook pun bangkit dari duduknya sambil membanting ponselnya. Ia berjalan dan kemudian mengobark abrik isi kamarnya, melempar semua barang yang ia pegang hingga pecah

PRANGG!! PRANG BUGH! (Suara barang barang jatuh)

"Hiks... hiks EOMMAA! kembalikan eommaku hiks hiks... Eomma andwaee..  hiiks hiks"teriak jungkook sambil terisak.

Di lantai bawah member BTS sedang bercanda gurau sambil memakan makanan yang masih belum habis. "Hei Jimin-ah kemana jungkook pergi?" Tanya jin 

"Tadi Jungkook pergi ke kamarnya untuk mengangkat telponnya,hyung"jawab jimin

"aissh kenapa anak itu lama sekali.."ucap jin..   tiba tiba

PRANG!! PRANG BUGH!!

suara kegaduhan yang terdengar dari atas  membuat member BTS menjadi khawatir.

Tanpa basa basi lagi member BTS pun pergi ke lantai atas untuk mengecek apa yang terjadi.

Jungkook berjalan kearah serpihan kaca yang ia pecahkan.. dan di arahkkan ke pergelangan tangannya "hiks hiks eomma.. aku ingin bersamamu.."

baru saja Jungkook ingin melakukan percobaan bunuh diri, tiba tiba pintu kamar Jungkook terbuka menampilkan hyung hyungnya yang terlihat sangat khawatir.

*BRAKK*

"JUNGKOOOK!" teriak member BTS bersamaan

"JUNGKOOK HENTIKAAN!!" teriak jin dan berlari menghampiri jungkook lalu membuang serpihan kaca itu.

"HIKS.. HIKS.. LEPASKAN AKU!!" berontak jungkook.                                                                                              member lain ikut berlari untuk memeluk Jungkook, sementara Jungkook sendiri masih meronta- ronta agar dilepaskan.

"HEI HEI! TENANGLAH JUNGKOOK, JANGAN BODOH!" teriak suga masih dalam posisi memeluk jungkook

"JUNGKOOK AH, APA YANG TERJADI! TENANGLAH!"

"Hiks.. hiks.. eommaa..."tubuh jungkook merosot ke lantai 

"hei jungkook-ah apa yang terjadi..?" Tanya jimin lembut

"Jungkook ceritakanlah pada kami.. eoh" ucap taehyung sambil menenangkan jungkook

  Sedangkan jungkook masih menangis sesunggukan memanggil manggil eommanya.. sampai kedua netra jungkook mendapatkan serpihan kaca yang dibuang jin tadi. Tangan jungkook berhasil meraih serpihan kaca itu kemudian..

"LEPASKAN AKU!!" teriak Jungkook dan mengarahkan serpihan kaca itu lagi ke pergelangan tangannya. Sebelum Jungkook menggoreskan serpihan kaca itu ke tangannya, j-hope sudah terlebih dahulu menendangnya.

"HEII JUNGKOOK JANGAN BODOH!" teriak namjoon antara kesal dan sangat khawatir 

Semua member berhamburan memeluk jungkook dan menenangkannya dan saat itu tubuh jungkook melemah kemudian jatuh pingsan.."

"JUNGKOOK BANGUNLAH.. hei!!" teriak member menyadarkan jungkook..



"hihihi ternyata kau selemah itu"

                                                                        //--//

                                                                            .

                                                                            .

                                                                            .

TBC

     Hai hai!! aku balik lagi dengan cerita gaje ini (ノ`Д´)ノ彡┻━┻

JANGAN LUPA VOMENT YAH!!

                                                                                        FC

















UNEXPECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang