JANGAN LUPA VOMENT YA^^
.
.
.
"JUNGKOOK BANGUNLAH.. hei!!"
Namjoon dan Jin tampak memopong tubuh Jungkook ke atas tempat tidur. Sedangkan yang lainnya hanya menatap Jungkook dengan perasaan khawatir.
"hei Jungkook.. bangun lah.. apa yang terjadi padamu eoh? kenapa kau tidak mau bercerita dengan hyung?.." Tanya Taehyung dengan suara yang bergetar.
"Jungkook-ah.. kenapa kau mau melakukan tindakan sebodoh itu?.. apakah kau tidak menyayangi hyung mu ini? hiks.."ucap Jimin terisak kecil, suga yang ada di sampingnya memeluk Jimin untuk menenangkannya.
"hei Jhope tolong ambilkan hyung kotak obat, aku akan mengibati pergelangan tangan jungkook yang terluka" perintah Jin yang kemudian diangguki oleh jhope .
Setelah selesai mengobati Jungkook member lain hanya diam dan menunggu Jungkook kembali sadar.
*JUNGKOOK POV
Aku tidak tau aku berada di mana sekarang ini. Di sini hanya ada kegelapan tanpa ada setitik cahaya. Tiba tiba aku tertarik ke dalam tempat lain, dan ya.. itu adalah rumah besar tanpa penghuninya.
Jungkook Pov end
"Heii! aku dimana!, tolong jangan mempermainkan ku" teriak jungkook kepada udara.
Jungkook merasa ada sesorang yang meniup lehernya dan membuat bulu kuduknya berdiri
"HEI!! KELUARLAH SEKARANG! KAU TAK PERLU MENAKUTIKU"
"Hei Jeon Jungkook.." ucapnya lirih..tetapi menyermkan
"KAU DIMANA!"
"HIHIHIHI..... JEON JUNGKOOK! KAU MEMBUATKU MARAH!" teriaknya menyeramkan
Tepat setelah makhluk itu berteriak Jungkook terseret ke dalam ruangan sebuah rumah besar yang tak terpakai
SREETT... BUGH! "akh.." ringiss Jungkook terjatuh dalam ruangan itu.
Jungkook berdiri dan berusaha berjalan ke pintu ruangan tersebut.. DOR DOR DOR DOR!
"HEI APAKAH ADA ORANG DILUAR SANA!..." teriak Jungkook. Sungguh Jungkook ketakutan saat ini, dia berada didalam rungan yang sangat gelap yang di kelilingi hutan.
TOK TOK TOK , suara seseorang mengetuk jendela ruangan itu.
Jungkook yang mendengar itu pun langsung merinding setengah mati, yaa.. dia takut untuk memeriksa jendela itu, walaupun dirinya sngat penasaran. Sampai akhirnya terlihat sedikit cahaya masuk melalui jendela itu.
Jungkook pun memberanikan dirinya berjalan ke arah jendela itu.
sampainya di depan jendela tersebut Jungkook mendekatkan kepalanya, dan tiba tiba..
TAP... "AAAA!" teriak jungkook. Terlihat dua tangan mengerikan menempel di jendela itu, Jungkook yang terkejut langsung jatuh kelantai menghadap jendela itu.
Dan perlahan... lahan... tapi pasti wajah sosok itu mulai kelihatan
"AAAAA PERGI! PERGI DARI SINI!" teriak Jungkook ketakutan . Kemudian terlihatlah tampang makhluk tersebut.. Badannya sangat besar walaupun hanya memiliki setengah tubuh, mukanya hancur, bola matanya menghitam, dan mulutnya tertarik sampai ke ujung mukanya. Tangan tangan mengerikannya mulai merambat masuk ke dalam rungan tersebut, dengan cepat Jungkook berdiri dan menutup jendela tersebut.
Tetapi bukannya pergi makhluk tersebut malah memecahkan jendela itu. Tangan tangan makhluk tersebut mulai merambat di wajah Jungkook dan perlahan lahan masuk keruangan itu.
"AAAAA LEPASKAN WAJAHKU! TOLONG PERGI DARI SINI!!" teriak Jungkook. Bukannya melepaskan, makhluk itu malah tampak memperkuat pegangannya pada wajah Jungkook yang membuat Wajah Jungkook terluka....... Sampai tubuhnya masuk sepenuhnya ke dalam rungan tersebut.
Tubuh Jungkook terjatuh ke lantai yang di tindih oleh makhluk itu. Jarak wajahnya dengan Jungkook hanya 5 cm, tentu saja membuat Jungkook ketakutan hampir mati.
makhluk itu menyeringai tajam membuat wajahnya terlihat semakin menyeramkan.
dan tiba tiba..
"ARGHHHHH ARGHHH...!! JEON JUNGKOOK!! KAU AKAN MATI.. HIHIHI" teriak makhluk tersebut tepat di depan wajah Jungkook membuat lendir dari mulutnya mengenai wajah Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
At kamar Jungkook*
"hyung.. kenapa Jungkook belum sadar juga..?" rengek Tehyung kepada hyungnya
"Sabar Tae.. mungkin dia kelelahan dan butuh istirahat" jawab Jhope membuat Taehyung menghela nafas panjang.
-//-
Dan saat itu juga
BLARRR.... suara pintu balkon dan jendela kamar Jungkook terbuka tanpa ada angin . lampu-lampu kamar Jungkook mati dan hidup kembali berulang-ulang kali.....
"HYUUNG!!.. Apa yang terjadi" Tanya Jimin ketakutan
"a-aku tidak tahu.." jawab Jin yang tak kalah ketakutan. Akhirnya Taehyung berjalan untuk mengecek balkon kamar Jungkook, baru saja setengah jalan terdengar suara cakaran cakaran di dinding kamar Jungkook. Taehyungpun mengurungkan niatnya lantaran menjadi sangat takut.
Akhirnya semua member hanya memeluk Jungkook ketakutan, sampai akhirnya situasi menjadi normal kembali...
"t-tadi itu apa?" Tanya Jhope masih dalam mode ketakutannya.
Eughh.. hyung... , suara lenguhan Jungkook menyadarkan semua member dan berjalan menghampiri Jungkook..
"eoh Jungkook apa ada yang sakit?"
.
.
.
TBC ^^
HAII! aku balik lageh
maafkan lah author atas tidak kepuasan para readers dan typo.. PAYY!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
FanfictionGenre: brothership - hurt - horror Main cast: jeon jungkook Cast: all member BTS And others Jeon jungkook yang terlihat selalu ceria di depan kamera tetapi sangat berbeda dibelakang, semenjak kematian eommanya dan kelebihan yang tidak...