jangan lupa vote dan
comment ya teman-temansiang harinya gua lansung ngambil slim bag setelah itu menghampiri jeongin yang berada di ruang tamu bersama mamah hye sama papah yang.
"ayok dek," ajak gua.
"eh iya kak ayok,"
"mah, pah. aku sama jeongin ke rumah sakit dulu ya" izin gua ke mamah hye sama papah yang.
"iya sayang hati-hati di jalan ya," ucap papah yang.
"siap pah,"
"papah sama mamah nitip salam ya buat hyunjin sama keluarganya, nanti kalau da waktu luang kita kesana" kata mamah hye.
"siap mah, pah asalamualaikum"
"wa'alaikumsalam,"
setelah itu gua sama jeongin langsung berjalan keluar rumah dan berangkat mengunakan mobil.
"dek, kita ke mall dulu ya sebentar"
"mau ngapain kak?"
"kakak mau beli kue dulu dek,"
"oh oke,"
~•~
sesampainya di mall gua dan jeongin langsung menuju ke toko kue punya saudara kita bukan karena itu yang jual saudara kita, tapi disana kuenya eman bener-bener enak.
"eh kak y/n sama dek jeongin, mau beli kue apa?" tanya penjual disana alias tante kita a.k.a tante wendy.
"aku mau red velvet cake nya satu ya tan,"
"iya ditunggu ya cantik," ucap tante wendy.
"ok tan,"
abis itu tante wendy masuk ke ruang penyimpanan kuenya.
"dek mau eskrim gak?" tanya gua ke jeongin.
"gak ah kak, lagi diet aku"
"apalagi yang mau didietin jeong, udah kurus banget kamu tau"
"kurus apanya sih kak? chubby banget tau pipi aku," kata jeongin sambil nujukin pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm fine | hwang hyunjin [end]
Contoabout you who always love hyunjin no matter what happens. nonbaku lowercase hwang hyunjin ✖ you ©cmuthia; 2018