1

21 2 0
                                    

"Niiiaaaa"

"Niiaaa , bangun ngapa . Dah siang nih loh , nanti kamu telat masuk sekolah". Ibu dah sebel bangunin Nia dari tadi gk bangun bangun.

Dania , Kim Dania itu nama ku , anaknya keras kepala , tukang ngebo , catik , baik , pinter ":)

"Apa sih , lagi ngantuk juga ". Jawab Dania yang lagi setengah sadar.

"Ini anak siapa sih , keras kepala . Jadi anak cwe tu bangun pagi , ehh ini jadi anak ngebo". Jawab Ibu yang dari tadi ngomel-ngomel.

Dania dengan terpaksa bangun dan dia liat jam sudah menunjukan angka 05.30.

"Hah ?? Kenapa pada ga bangunin aku dari tadi sihh , kan aku blom solat juga". Teriak Dania di kamarnya

Dasar anak cwe tukang ngebo"author •_•

Sekarang Dania sudah siap buat berangkat sekolah. Saat masih di perjalanan ke sekolah...

"Dania!!!!"

Ada yang memanggil Dania dari arah belakang. Yang ternyata itu adalah Jun Hoe

Jun-hoe, Koo Jun-Hoe cool , ganteng , pinter , anak nya nyebelin tapi itu yang bikin Nia nyaman sama Jun-Hoe, anaknya terlalu malu buat ngungkapin apa perasaannya.

"Nia tunggu Donk, ayo kita berangkat bareng ". Kata Jun-Hoe sambil ngos ngosan dari tadi lari buat nyusulin Nia.

" Tumben lo kak jam segini baru berangkat , biasanya gwe baru bangun lo dah di sekolahan" jawab Nia.

"Tadi pagi gwe kesiangan bangun , gara-gara tadi malam nglembur garap tugas". Jawab Jun-Hoe jujur.

"Yaudah yuk , kajja!"

Akhirnya mereka berangkat ke sekolah bareng. Tumben amat si Jun-Hoe berangkat siang. Apa mungkin ada maksud tertentu.

            Nia dan Jun-Hoe adalah sepasang kekasih dan sekolah mereka pun sama , kelas mereka pun sama. Mereka adalah siswa SMA 101. Mereka adalah anak IPA.

          "Sebenernya gwe ga terlalu tau sama anak SMA" author :)

            "Nia...."

             "Hhmmmm,apa kak?".

              "G-ga pa pa k-kok".jawab Hoe sambil gugup gitu.

(Skip sampai sekolah)

      Nia langsung menemui teman temannya. Ya teman teman yang selalu ada buat dia😁.sedangkang Hoe? Ya dia sama dia lagu duduk sama temen temennya di tempat tongkrongannya yaitu bangku di bawah pohon mangga. Tapi diliat dia ga ngomong selatah katapun.

            "Entah kesambet apaan tu anak tumben"author :(

            Kkrriinngg………(bel masuk Berbunyi)


                       🌟🌟🌟🌟🌟

          Kkkkkrrinnggg……(bel pulang berbunyi)

         Nia dan Jun-hoe pulang kerumah bersama , walaupun hanya sampai halte bus karena arah jalan mereka selanjutnya berbeda.

         Saat perjalanan pulang entah kenapa Nia dan Jun-Hoe tidak mengatakan sepatah katapun.

"Kaya canggung gitu"author:)

        Akirnya mereka ngobrol juga……

         "Hoe………"

          "Lo kenapa sih, dari tadi diem aja, ga biasanya. Kan biasanya lo yang brisik sendiri . Ada masalah apa emangnya ??". Kata gwe , yang dari tadi dah penasaran.

           "GaPapa kok 😊. Ehhh bye , aku harus cepat cepat pulang". Kata Hoe buat ngalihin pembicaraan , dan pas itu udah sampe halte bus dimana mereka harus berpisa

                       🌟🌟🌟🌟🌟

  

     Maaf kalau ff ini gaje,soalnya ini ff pertama aku
Aku buat karena iseng aja😅😅

Maaf kalau ada kata kata yang salah

Maaf mungkin tokoh utamannya akan muncul di tengah cerita 😊😊😊

                             💖💖💖

My Love {Kang Daniel}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang