3

11 3 0
                                    

      Pagi-pagi sekali entah kenapa Diana bangun , ga seperti biasanya , dia langsung mandi ganti baju dan solat. Lalu dia turun ke ruang makan dengan berdandan rapi dan sudah menggunakan seragam sekolah .itu yang membuat Ayah ,Ibu ,dan Adiknya penasaran.

       "Kakak tumben jam segini sudah bangun , biasanya kalau Ibu blom bangunin kakak kan ga bangun , dibangunin juga susah". Kata si Dae-bok.

       "Ohh kamu pingin kakak bangun siang ? Yaudah "Nia langsung meletakkan sendok dan berdiri ingin menuju kamarnya lagi.

        Dasar aneh"author:(

      "Ehhh gak . Kan aku cuma tanya ka".

       "Yaudah kakak pergi dulu ya". Ucap Nia setelah menyelesaikan makannya dan langsung mengambil tasnya.

       "Yaudah Dae-bok juga ya bu".
   
       "Ati-ati  dijalan ya ".

        "Iya". Jawab Nia dan Dae-bok bersamaan .

     Nia dan Dae-bok sebenarnya sekolahnya sama tapi mereka jarang berangkat bersama soalnya Nia biasanya bangunnya siang. 

                        🌟🌟🌟🌟🌟

       Nia dan Dae-bok sudah sampai sekolah lalu mereka menuju kelas masing masing . Nia melihat kalau bangku Hoe kosong .Hoe belum berangkat?.
       Setelah lewat beberapa menit Hoe datang dengan badan yang lemah dan tidak ceria seperti biasanya.
         Nia kawatir dan bertanya keadaannya dan itu pasti dijawab "gpp" oleh Hoe . jadi Nia memutuskan untuk berhenti bertanya.

        Kkkrriing .....(anggap aja bel masuk)
  
        Ini adalah pelajarannga Pak Chanyeol dan itu adalah pelajaran MTK dimana biasanya yang paling cerdas adalah Hoe dan Nia biasanya bertanya kepada Hoe ,tetapi kali ini tidak dia tidak bertanya apapun kepada Hoe karena dia kasinan dengan Hoe yang tidak focus entah.  kenapa.

      Jun-Hoe kasihan kiranya kenapa dia ?"autor :(

(Skip)

        Kkkrriinngg.... (Anggap bel pulang )

     Seperti biasa mereka pulang bersama sampai halte bus Nia berjalan berada di belakang Hoe langkah Hoe sangatlah pelan dan tidak bersemangat. Nia jadi sedih dan sering kali menangis dengan keadaan Hoe yang sekarang.

     Nia langsung memeluk Hoe dari belakang.

     "Hoe kamu kenapa ?kamu sakit? Kenapa sekolah?sebaiknya kamu ke dokter ,kamu udah ke dokter kan?. Jangan buat aku cemas kak ". Ucap Nia dengan nada kawatir sambil memeluk Hoe dari belakang dan ga terasa air matanya keluar. 

      Hoe tidak nerespon dia hanya terdiam dann ya air matanya tiba tiba keluar dan dia langsung balik badan dan langsung meluk Nia dengan lembut .

     Pelukan di halte Bus ,dan kaya drakor aja "author😁😅😄

Sebenarnya aku ingin mengatakan yang sebenarnya kepadamu Nia ,tapi aku takut kau kawatir dan sedih- Jun-Hoe.

Ka sebenarnya kamu kenapa , sifatmu berubah 180° dari dulu- Dania

                       🌟🌟🌟🌟🌟

          Sudah seminggu sifat Jun-Hoe berubah dan sudah 2hari Jun-Hoe tidak masuk sekolah.Itu yang membuat Nia penasaran sebenarnya apa yang terjadi?

         Seperti biasa Nia pergi sekolah. Sekarang disekolah dia ga banyak bicara .

        "Nia". Panggil Irene yang duduk di samping Nia . Dari tadi Irene memperhatikan Nia yang ga focus makan . Ya mereka dikantin sekarang.

          "Ehh… iya , apa ?". Jawab Nia kaget.

           "Kamu mikirin apa sih ?".
         
            "Ga kok ". Nia bohong kepada temannya agar tidak menjadi bahan pembicaraan .

             Dari tadi Nia memikirkan tentang apa yang terjadi sama Jun-Hoe.

              Setelah menyelesaikan makan di kantin mereka kembali ke kelas .

           "Kkrriinngg……"handphone milik Nia berdering. Terdapat pesan dari Ibunya.

Ibu ❤

Nia cepat ke Rumah Sakit sekarang.
Jun-Hoe dirawat di Rumah Sakit .
Alamatnya Rumah Sakit Mook-Gak

Jun-Hoe kenapa bu
Dia baik-baik aja kan ?

Cepat kamu kesini.

           "Jun-Hoe dirawat di Rumah Sakit , aku harus kesana . Tolong ijin aku nanty ya sama Pak Chanyeol ". Nia langsung mengambil tasnya dan pergi ke Rumah Sakit menggunakan taxi .

                       🌟🌟🌟🌟🌟

          Sesampainya di Rumah Sakit Nia melihat Ayahnya di pintu Rumah Sakit dan mengantarkan Nia ke ruangan Jun-Hoe .

         "Ibu , Ayah, Om , Tante , Jun-Hoe kenapa?". Tanya Nia kepada semua orang disana . Dia benar benar kawatir dengan keadaan Hoe sekarang ini .

         "Sebenarnya Jun-Hoe sudah lama sakit seperti ini tapi ini yang paling parah dari biasanya , Jantung Milik Jun-Hoe lemah dan kata dokter umur Jun-Hoe tidaklah lama ". Jawab Ibunya Hoe . Sebenarnya Hoe ingin mengatakan hal itu kepada Nia tetapi dia tak berani mengatakannya hinggah akhirnya berbuah penyesallan.

           Nia kaget mendengar penjelasan dari Ibunya Hoe dia langsung pingsan . Dan saat sadar ini sudah berada di kamarnya disana ada Ibu dan Adiknya Dae-bok. Sedangkan ayahnya tetap di Rumah Sakit.

          "Kakak ga papa kan ?, Dae-bok kawatir karena tadi kakak tibe tiba pingsan dan suhu tubuh kakak naik". Sebagai seorang Adik pasti merasa kawatir kepada kakaknya ketika terjadi sesuatu kepada kakaknya .

          "Kakak ga papa kok , cuma sedikit pusing, Bu Jun…". Sebelum menyelesaikan perkatannya Ibu sudah memotong nya.

           "Sudah sudah sebaiknya kamu istirahat dan banyak berdoa semoga Jun-Hoe baik-baik saja". Ujar Ibu menenangkan Nia.

          Semoga Hoe baik baik aja . Gws Hoe , aku selalu ada disamping mu ~ Nia

                       ❤❤❤❤❤❤❤

Hhmmm ga asik ya 😄
tinggalin jejak donk
Comen biar aku tau kekurangannya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love {Kang Daniel}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang