perkenalan

11 3 0
                                    

Gwe kenalin dulu ya


Gwe Kim Dania,Aku punya adik namanya Dae-bok ,Ayah ku namanya Park Hoon ,dan Ibu gwe namanya Sung-joon

Aku punya pacar namanya Koo Jun-hoe. Dia adalah pacar sekaligus temen gwe dari dulu SMP tapi dia nembak gwe saat SMA kelas 1.


Aku punya sahabat ya ngeselin tapi baik dan perhatian sama gwe yaitu ,Irene dia adalah sahabat gwe yang sifatnya paliang aneh , dia tu sebenernya cantik tapi sayang, otaknya agak geser jadi ya gitulah 😂.


Trus Sara dia sebenarnya musuh gwe waktu SMP soalnya dia suka ma Jun-Hoe akhirnya kita musuhan karena dia cemburu liat gwe sama Hoe sering berdua dikira pacaran padahal blom waktu itu , ehh saat Jun-Hoe nembak gwe dia ngikhlasih Hoe buat gwe akhirnya kami jadi sahabat.


Satu lagi dia namanya Jae-Hee dia adalah sahabat gwe dari dulu ,dia orangnya kalem dan bisa dibilang alim 😂😅, dia sahabat paling perhatian sama gwe. Dianya cantik,baik, ga sombong, pinter (tapi lebih pinteran gwe kali).

Si Hoe juga punya teman namanya , Ong Seong Woo dia anak paling cool dan kadang juga O'on 😅.tapi dia udah punya pacar yaitu si Irene.


Baejinyoung dia adalah anak ter alim ,paling aim dari yang lain . tapi dia udah punya pacar yaitu si Jae-Hee temannya Nia (sama-sama alim).

Minhyun adalah anak paling disiplin ,suka kebersihan ,dan pinter ,ganteng? Pasti lah.

🌟🌟🌟🌟🌟

Perkenalan di tengah cerita 😅😅😅

Kalau udah baca jangan lupa comen apa kekurangannya ya 😄😄

My Love {Kang Daniel}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang