*Andara pov
perkenalkan nama gw Andara briella cantika Angelita alexsander. Gw anak dari prince devano alexsander dan Queenara marchelline alexsander .Siapa yang gak kenal keluarga alexsander, keluarga alexsander adalah keluarga terkaya no 2 didunia. Dan gw mempunyai saudara kembar yang bernama Andre Briello Alexsander. Biasanya dipanggil andre, but khusus aku manggilnya bang el. Gw anak perempuan satu - satunya dikeluarga alexsander.
Banyak orang yang bilang gw itu perfect karena gw cantik, berkulit putih, mancung, memiliki bulu mata lentik, bibir yang tipis berwarna pink natural, dangan bola mata abu abu, body goals. Dan gw seoarang model internasional, penyanyi solo, seorang yutubers,dan banyak lagi dalam segala hal baik itu dari academy atau non academy.
Gw itu orangnya cuek, dingin, irit bicara,datar,kalau sudah kenal maka sifatku akan berubah manja, cerewet. Dan kalau ada yang menggangu ketenangan hidupku dan melukai orang yang aku sayang maka orang itu akan berhadapan langsung denganku. Dulu gw punya sahabat kecil yaitu coco , karena kejadian itu aku dan dia terpisah. Dia cinta pertamaku.
Gw umur 16 tahun,eits jangan salah dulu sekarang gw udah sarjana S3 di London dan gw juga lulusan terbaik di london, karena kepintaran gw jadi gw ikut jalur akslerasi. Gw juga disebut dengan queen of recing dan gw mempunyai gengster terkenal dan ditakuti oleh seluruh dunia black diamond.
Gw juga mempunyai perusahaan yaitu perusahaan ' A' Company ' perusahaan no 1 didunia, itu berkat dari kepintaran gw. Dan gak ada siapapun yang tahu tentang itu.
Dan gw juga mempunyai 3 sahabat, kita sahahatan dari kita masih kecil. Yaitu:
1. Arin briana curry
2. Agatha putri frando
3. Ara ruby hurry* Arin pov
Perkenalkan nama gw Arin briana curry. Yup gw dari keluarga curry. Keluarga terkaya no 4 didunia. Nama bokap dan nyokap gw adalah Axel celio curry dan cylin ika curry. Gw anak tunggal.
gw itu baik, ramah, perhatian. Dan gw sahabat dari 1. agata putri frando.
2.ara ruby hurry.
3.andara briella cantika angelita alexsander.* Agatha pov
Perkenalkan nama gw agatha putri frando. Ya gw anak dari keluarga frando. Keluarga terkaya no 6 didunia. Nama bokap dan yokap gw adalah Aditya pratama frando dan risa adhitama frando. Gw mempunyai adik bernama Tabita reclin frando.
Gw itu dingin kalau gak kenal, jika sudah kenal maka sifat dinginnya hilang. Dan gw sahabatan dengan
1.andara briella cantika angelita alexsander.
2.arin briana curry.
3.ara ruby hurry.*Ara pov
Perkenalkan nama gw Ara ruby hurry. Yeah gw anak dari pasangan Antonio steff hurry dan Desi lylyn hurry. Keluarga hurry adalah keluarga terkaya no 8 didunia.
Gw itu lemot,pencicilan, cerewet,manja. Dan gw sahabatan dengan
1.andara briella cantika angelita alexsander
2.agatha putri frando
3.arin briana curry
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd grils¡!
Teen Fiction~ Andara Pov perkenalkan nama gw Andara briella cantika Angelita alexsander. Gw anak dari prince devano alexsander dan Queenara marchelline alexsander .Siapa yang gak kenal keluarga alexsander, keluarga alexsander adalah keluarga terkaya no 2...