*London*
*Dara pov
Matahari bersinar menembus jendela kamarku. Aku yang tertidur pulas terbangun karena mendengar suara dering hp bebunyi.Drtt...Drtt...Drtt....
"Hallo, Siapa sih pagi - pagi telfon, Ganggu orang tidur aja"
"Ha pagi, ini tuh udah siang sweety,dan jaga bicaramu sweety"
Ha wait wait dia bilang sweety, apa ini...dan aku langsung lihat nama yang telfon tadi. WHAT? Dady. Ternyata dugaanku benar
" Oh dady,Maaf ya dad, aku gak tahu kalau dad yang telfon. Tapi tumben dad pagi - pagi telfon "
" iya, tapi sweety ini udah siang bukan pagi ,sekarang lihat jam mu jam berapa sweety "
Dan aku langsung lihat jam yang ada di dinding dan ternyata sekarang udah jam 10.45
" hehehe.iya dad sudah siang, dan sekarang jam 10.45 dad"
" Oh ya dad cuma bilang bahwa kamu besok kembali ke indonesia pukul 09.00, dan dad juga sudah mempersiapkan pesawat pribadi untuk kamu. "
" tapi dad, aku sudah nyaman disini, lah terus siapa yang jaga opa oma dad"
Iya aku dulu pernah tinggal diindonesia ,dan pada waktu kecil ada musuh dad yang ingin menculikku, tapi rencana itu gagal karena dad sudah tahu kebusukan rencananya. Dan pada saat itu aku langsung dipindahkan ke london untuk tinggal bersama opa sama oma ku dan untuk menjaganya. Dan pada saat itu juga aku dirahasiakan dari publik, karena ingin putri semata wayangnya selamat dari musuh musuh itu.
" Disana opa dan oma di jaga oleh aunty mu sweety. "
" Tapi dad......."
"Gak ada tapi - tapian dan gak ada penolakan sweety "
" Huft, oke dad "
" yaudah sweety ,asalamualaikum"
" Walaikum salam "
Tut.
(anggap suara mematikan telfon)Dan aku langsung bangun dan ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi aku langsung turun untuk sarapan.
"MORNING ALL" Teriak gw
"Morning honey" jawab opa gw
"Morning honey, dan jangan biasakan suka teriak teriak honey ini rumah bukan hutan" jawab oma gw
"hehe. Maaf oma, tapi kalau masalah gak teriak teriak aku gak janji oma" jawab gw. dan opa dan oma cuma geleng geleng.
"Ya sudah cepet duduk dan makan, setelah itu kita ke ruang keluarga" jawab opa.
"Baik opa"
Setelah itu kita makan dengan diam, karena dikeluarga alexsander diajarkan kalau makan sambil bicara itu tidak sopan.
Setelah makan kita langsung keruang keluarga. Aku duduk disebelah omaku sambil mengelus - elus rambutku. Suara opaku memecahkan keheningan.
"Ehm.., oh ya honey kamu besok ke indo jam 9" kata opoa
"Iya opa,aku sudah diberitahu dad tadi pagi" kataku lesu.
"Ya sudah kalau begitu"
" oh ya opa oma aku kekamar dulu ya"
"Iya honey " kata opa oma
Setelah kekamar aku langsung menelfon shabatku dilondon untuk memberitahu kalau besok aku balik ke indonesia. Setelah itu aku ijin ke opa oma untuk pergi kekafe untuk bertemu sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd grils¡!
Teen Fiction~ Andara Pov perkenalkan nama gw Andara briella cantika Angelita alexsander. Gw anak dari prince devano alexsander dan Queenara marchelline alexsander .Siapa yang gak kenal keluarga alexsander, keluarga alexsander adalah keluarga terkaya no 2...