😥

2.3K 80 17
                                    

KENAPA MEREKA MAIN PERCAYA SAMA KATA" GURU YANG BLM TENTU BENER SIH!!!!

UDAH KELAS 3 JUGA UDAHLAH GAK USAH DIBAWA BAWA KALO EMNG GA SUKA. SAYA UDH JELASIN INTINYA. OK KALIAN DPT INFO DRI SEORANG GURU BK YANG BILNG DAYA MENGADU?  PLIS DEH ITU SAYA CURHAT YA CURHAT BUKAN NGADU... KALIAN SEENAKNYA FITNAH ORNG NGATA NGATAIN ORNG DRAMA LAH CEPU LAH... LIAT DLU CARI TAU DULU " JANGAN PANDANG DRI SATU SISI DOANG!  .PUNYA PIKIRAN KAN BUAT MIKIR YA DIPAKE LAH! 

PAKE ACARA "G NYANGKA YS" CEPU LAH MUKA DUA LAH... SETERAH KALIAN MAU BILNG APA! 

G SADAR DIRI. UDH DI BANTUIN TAPI MASIH G SADAR DIRI. SEKELAS AJA SEKALIAN SANA MUSUHIN SAYA G PEDULI! 

PIKIR YA EMNG G SAKIT?!  G TAKUT KLO MAU KESEKOLAH SEKELAS PD GITU"?! OKE KALIAN UDH DPT BUKTI!!!!!! " PERTANYAANYA BUKTINYA KALIAN PERCAYA?!!!!  ADA BUKTI YG BENER ADA BUKTI YG G BENER!???  DITANYA DLU LAH MENTANG MENTANG GURU BK YG NGOMONG MAIN PERCAYA !!!!!??? LUCU SEKALI KALIAN HAHAHAH MANUSIA TANPA OTAK! !!!!!

SILAKAN BILNG AJA RATU DRAMA?  BODO AMAT G PEDULI....

KALIAN KAN HOBINYA NYINYIR ORANG!!!!!  G NGERASAIN KAN DIPOSISI SAYA TUH GIMANA?!!!! 

BEBAN SAYA TUH BANYAK!!  KALIAN NAMBAHIN!? TERUS OMONGIN SAMPE SATU DEKOLAH TAU. OMONGIN AJA TERUS.....

UDH DIJELASIN YG BENERNYA. MALAH NGATAIN DRAMA.... HIDUP ITU PENUH DRAMA COYY. SITU EMNG G NGACA?! " G PUNYA KACA YA DIRUMAH?!! ""

TERUS AJA TEKEN BATIN SAYA SAMPE SAYA BOSEN HIDUP " TERUD TEKEN......

YA SAYA TAKUT PAS MASUK SKOLAH KALIAN MENJADI TAPI ADA ORNG YG BILANG " JANGAN DIPIKIRIN ORNG G JELAS".  YA NGAPAIN PIKIRIN ORNG G JELAS KAYA MEREKA G ADA GUNANYA

CUMA MASIH NGEGANJEL BERAT! 

SUATU SAAT NANTI KALIAN SEMUAA BAKAL NGERASAIN APA YG AKU RASAIN. DIFITNAH LEBIH KEJAM DRI AKU... DAN TEMEN TEMEN YG KALIAN ANGGAP" TEMAN " G ADA SISI KALIAN.... KARENA TEMEN YG BAIK ITU SEDIKIT!!!     OK SKRNG KALIAN RAME" BLM TENTU BESOK KLIAN RAME"

UJIAN HIDUP SEPERTI INI KECIL.. INSYAALLAH AKU BISA KARENA DERAJAT KU MAU DINAIKIN...

KALIAN YT BISANYA CEPLAS CEPLOS, NYINYIR ORNG GA JELAS. UDH MERASA DIRI KALIAN BENAR?  EMNG?

maapkan aku yaa curhat.... Heheh masih banyak sebenarnya cuma udh ampe sini aja... Jdi g mood up kawan gegara "MEREKA "

Prodigiously Amazing Weaponsmith 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang