LANJUT YAA KAWAN " MAU CURHAT
YA SEPERTI YG SAYA BILANG ORANG " KAYA MEREKA BAKAL TERUS NGOMPOR BIAR SENENG LIAT SAYA MENDERITA
HAAHAHA TAWAIN YUKK........ BARU NEMU ANAK-ANAK AKUNTANSI SEPERTI INI... GIMANA YA KERJANYA?!!
DISEKOLAH AJA UDAH MAIN FITNAH. PERCAYA BUKTI PALSU "!DAN GURU BK YG KLO CURHATAN MURIDNYA DI SEBARIN JDI DEH DI FITNAH CEPU AMA ANAK" KELASAN
NAMANYA SI BAGUS TPI SIFATNYA UDH KAYA SAMPAN!!!
G MOOD NGAPA"IN DAH KAN.... BENCI BGET AMA MEREKA... DAN GURU BK YA BK UDH LAH G USAH IKUT CAMPUR URUSAN ORNG.... ANDA MEMFITNAH SAYA KAN!!! BULSHIT .. ....
SALAH SAYA APA AMA KALIAN!!
DIKASIH BUKTI YG BENER KO G PERCAYA!? MAKAN AJA SANA BUKTI PALSU ITU
TERUS AJA..... MASIH LAMA YA KELULUSAN........ KATA IN SAYA DRAMA SANA TERUS "
BENCI SANGAT
UDH G TAU HARUS GIMANA
ORANG TUA KHAWATIR
KALIAN SANGAT BAHAGIA SAYA MENDITA........ JAUHIN SAYA... OMONGIN.... GIBAHIN......... EMNG SAYA G BISA BALIKIN KE KALIAN? BISA!!!!!! TAPI BLM SAATNYA......
BELUM TANGGAL MAINNYA.... OK SAYA NGALAH UNTUK SEKARANG TAPI UNTUK SELANJUTNYA LIAT AJA BLM LIAT SAYA BENER" MARAH KAN.. SAYA LEBIH KEJAM DRI KALIAN KLO EMNG MAU BALES DENDAM....
SO.... NANTI JUGA ANTENG " BAGI YG KOMPOR MELEDUK AJA SANA..
ANDA G AKAN BAHAGIA UDH BUAT SAYA MENDERITA "!!!
BUAT YG IKUT " TAN UDAH LAH JANGAN SOK IKUT CAMPUR "!! NAMBAHIN DOSA AMAT.....
MEMANG G SALAH KLO N********** DICAP JELEK ISINYA AJA SEBAGIAN ANAK" KAYA GITU........
ORNG BENER LANGKA BANGET YA
DIKELAS ORNG BENER KAYA MUSUH ORNG" KAYA MEREKA
SO LIAT AJA SI "S. Z. F. A. " ITU NAMA INISIAL MASING-MASING ANAK YANG G PUNYA OTAK.....
DAN BEBERAPA YG NAMBAHIN KOMPOR SI "I".
UNTUNG SABAR!!!
MAKASIH YA KAWAB" MAU NAMPUNG CURHATAN AKU
UNTUK SEMENTARA AKU G BAKAL UP DEH KLO MOOD KU DOWN KAYA GINI... SUMPAH G MOOD NGAPA NGAPAIN YA GTU GEGARA MEREKA.......
THANKS....
KAMU SEDANG MEMBACA
Prodigiously Amazing Weaponsmith 2
RomanceIni adalah lanjutan dri chap 190 ~~ Chap 190-ke atas disini yakk Gomawo~~ Autor: 水卿卿 Diterjemahkan by google terjemah Ketika sampah menjadi jenius -satu kata: sengit! dua kata: muka dua! Tiga kata : terlalu surga menentang!. Dia adalah master pe...