Hari terus berlalu pernikahan boruto dan enko akan segera dilaksanakan tidak ada yang bahagia kecuali mempelai wanita.
Sedangkan mempelai pria sama sekali tidak ada raut kebahagiaan di wajahnya.
'Gomen boruto-kun enko sudah mengeluarkan aku dari sekolah dan juga harus pindah rumah' kata-kata itu selalu terliantas di pikiran boruto.
"Boruto bagaimana persiapan pernikahanmu?"tanua sarada.
"Iya sudah hampir selesai" ucap boruto dengan tatapan kosong.
"Apa kau akan mengundang sumire?"
"Iya aku akan mengundangnya, sarada apa aku bisa meminta bantuanmu"
"Hmm tentu saja"
"Tolong berikan undangan ini pada sumire, aku tidak sanggup lagi melihat matany jika bertemu dengannya nanti" ucap boruto menatap sarada lekat.
"Ah... baiklah aku kan meminta diantar mitsuki"
"Arigatou"
Sumire pov
Apa boruto-kun baik-baik saja yah, kenapa aku mengkhawatirkannya. Tapi dia kan sudah punya enko.
Sumire cukup.. dia bukan kekasihmu meskipun kau mencintainya. Lupakan dia sumire ayo.
Aku benar benar khawatir. Saat ini
Hah~ lebih baik aku pergi keluar untuk mencari angin.
Sumire pov end
Sumire memang sudah kembali ke konoha dan dia ingin sekali bertemu dengan boruto.
Dijalan saat menuju taman sumire melihat orang yang tidak asing baginya.
"Apa itu boruto-kun yah" tanya sumire memperhatikan lelaki bersurai pirang itu dari jauh.
"Iya itu memang boruto-kun" ucap sumire senang.
Saat sumire ingin menghampiri boruto dari arah yang berlawanan ada mobil dengan kecepatan tinggi.
Dan sepertinya akanmenabrak boruto. Sumire segera berlari dan..
Boruto selamat, sumire memeluk boruto erat, dia tidak ingin boruto terlukan.
"Boruto-kun daijoubu"
"Sumire.. apa ini benar dirimu"
"Iya ini aku"
Boruto segera bangkit dan memeluk sumire erat.
"Aku merindukanmu hime"
"Lepaskan aku boru-kun" boruto melepaskan pelukanya.
"Aku masih sangat merindukanmu hime"
"Kau akan menikah mana mungkin kau berpelukan denganku peluklah enko"
"Apa yang kau katakan.?"
"Boruto-kun sudah kubilang tolong... tolong lupakan aku.. kau sudah punya yang lain jangan memelukku jangan merindukan aku meskipun kau merindukan aku. Lupakan aku buang aku dari hidupmu. Bunuh aku dari hidupmu" ucap sumire yang sudah menangis.
Tiba-tiba....
DOR.....
"Sumire!!!!!"
Ok next lagi deh kalau gaje gomen yah
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU DEAR
Romancekisah ini menceritakan seorang gadis berambut ungu dan laki-laki berambut kuning saling bercinta tapi di awali dengan kebencian [ borusumi]