About.......mmmmm
It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happinessNtah kenapa gw pengen nulis ini aja haha gabut kali ya gw nii bodo ah yg penting gw nglakuin apa yg bisa buat gw bahagia dan gak ngrugiin orang lain.
Sekarang gw mau bahas tentang kebahagiaan dan kesedihan. Menurut gw kebahagiaan itu sesuatu yg kita ciptakan dan seharusnya kita sebarluaskan supaya orang disekeliling kita juga merasakan kebahagiaan kita. Dan kebahagiaan itu juga ga melulu soal harta dan benda atau bukan seberapa banyak harta yg kamu punya trs seberapa sering lu beli apapun krna lu punya uang nah apalagi itu uang dari ortu lu. It's not right!! Kebahagian bisa di ciptakan dgn kita peduli sama sekeliling kita, kita lebih care sama diri kita dan orang lain, ataupun kebahagian juga bisa berupa kasih sayang yang tulus dari sekeliling kita terutama keluarga(ortu). Sayang, cinta dan nyaman itu ga hanya diciptakan oleh pacar melainkan yg lebih penting itu didapatkan dari keluarga dan sahabat, WOW itu kasih sayang yg gabakaln pernah pudar menurut gw, ya walaupun menurut gw ortu gw trutama mama gw sering mandang kebahagiaan hanya didapat dari materi dan gw jarang banget ketemu mama gw bahkan mungkin mama gw gatau gimana kehidupan gw yg skarang tapi i belive mama gw pasti selalu doain gw:).
Mama gw tu orangnya selalu mentingin apa yg dia inginkan dan semua orang harus selalu ngikutin kemauannya, emang mama gw slalu kerja keras buat anaknya buat ngasih fasilitas yg lebih (dulu) tapi menurut gw itu ga cukup buat gantiin kasih sayang ortu coi, bahkan skrng materi ataupun non materi mama gw udh ga pernah peduliin gw haha yg ada skrng gw kaya anak dibuang idup sama nenek sama om tante dan papah gw. Dan gw yakin mereka orang baik gimanapun jga dia ttp mama papa gw:). Etttt teh ocha gaboleh mellow dong harus semangat, kuat dan selalu senyum tertawa juga bahagia ( kata papa gw). Bener juga sih gaada gunanya larut2 dalam kesedihann bikin kesehatan terganggu jugaaa.
Klo kesedihann mmm..
Gw paling gasuka klo ada orang suka nebar" kesedihan yg dia alami ke sosmed ataupun ke orang lain. Ga lucu tongg... seharusnya lu berbagi kebahagiaan bukan kesedihan ya klo lu udh gakuat buat nahan kesedihan lu seharusnya lu ngadu sama yg bikin lu hidup minta petunjuk ga cuma bikin quotes di story kata2 bijak atau galau gajelas, ya emang gw jga pernah gitu tp gw bikin story ttng motivation ya bukan kata bijak itu juga buat semua orang ga melulu klo gw bikin story ttng lagu atau yg lain trs gw sedih galau engga ya karna gw suka sama itu jadi gw bikin story tapi gw juga gabisa nyalahin orang lain yg bikin story kek gitu sih gw gamau terlalu ikut campur urusan orang tapi kebanyakan orang gitu sii hha apasih lu chaa aneh. Seebenernya sii gw tu orang cengeng tpi slalu berusaha tegar didepan semua orang haha kan ga lucu klo ada yg bilang "dih nangis" gitu kan makanya gw selalu jail ga jelas ya karna gw pgn
nyiptain kebahagiaan karna jailin temen merupakan kebahagiaan tersendiri hahaha. Gw ga pernah crita masalah hidup gw ke sembarang orang karna gw mau di cap sebagai orang yg suka ngumbar2 masalah ataupun kesedihan yg dialamin. Menurut gw ini maslaah gw ya brati gw bisa nyelesain sendiri klopun gw gakuat pertama gw harus ngadu ke Allah kedua ke orang terdekat gw mungkin temen atau sahabat. Tapi jarang sih gw curhat yg sampe semunya gw curhatin karna gw bingung klo curhat mau mulai dri mana saking rumit masalah yg gw alamin slama gw hidup.
Gw yakin dibalik semua yg gw alamin kesedihan2 drama hidup nyata ini pasti ada hikmah dibalik semunya aamiin. Mungkin orang yg kenal gw awalnya bilang kok cuek bet sih mukanya kayanya ga seru deh orang nya songong wkwkw memang sii tapi sebenernya salah lu tong blm kenal kok dah ngejudge makanya pake tu semboyan "don't judge the books by the cover guys", kenalan dulu sama gw baru judge tp lu mau judge gw apapun gw ga peduli tapi mesti gw pikirin kenapa lu judge gw hahahaha.Kesedihan itu bukan untuk disebarluaskan melainkan kebahagiaanlah yg harus di bagikan dan disebarluaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About happiness...
Diversos"It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness." -