Kring.. Kri-
Bruk
"mengganggu" ucapku
aku bangun hal pertama yang ku lihat adalah kepingan jam weker yang telah kulemparkan, aku tersenyum miris, bagaimana bisa, aku selalu ingin menghancurkan segala sesuatu yang membuatku kesal.
bodoh
aku merutuki kebodohanku yaitu dengan mengasihani diriku sendiri, dari dulu aku tak pernah merasakan kehangatan keluarga, yang kuketahui keluargaku tewas, karna musuh bisnis ibu dan ayahku yang iri.
oh ya, namaku ara, tepatnya aranda coxfier zilinct, ya pemilik dari CZ Company's dan Zilinct Corp.
ya kedua perusahaan yang berbeda namun dimiliki oleh remaja rapuh seperti diriku, oh tidak tidak aku tidak rapuh, aranda yang rapuh telah mati, kini tinggal aranda coxfier zilinct, yang penuh dendam.
aku segera bergegas menuju kamar mandi dan berendam di bathtub, aku membutuhkan waktu 30 menit melakukan ritual pagiku, ya aku memang wanita simple tak banyak bicara.
author pov
terdengar hand phone yang berbunyi nyaring.
"hey apa yang kau lakukan cepat kemari, dalam waktu 30 menit kau tak kemari, akan kupecat kau"
"mau mati"
"tidak aku hanya bercanda, aku tak mungkin memecatmu, maka dari itu cepatlah kemari, ada hal penting yang harus kita bicarakan"
"hm"
"ak-
tut
remaja perempuan dengan warna mata biru itu lalu mematikan sambungan telfonnya sedangka pria berkepala 3 disebrang sana berdecak kesal karna kelakuan remaja perempuan yang sangat acuh pada sekitarnya itu.
"dia selalu saja seperti ini, aku akan membuatmu kembali menjadi randa dan bukan ara" ucap pria berkepala 3 itu sambil tersenyum misterius
sedangkan wanita remaja disebrang sana mengeluarkan smirk nya mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh pria berkepala 3 tersebut.
s
k
i
p"hm?"
"karna permasalahan yang sangat rumit ini, kam-"
"to the point"
"ada misi untukmu"
remaja perempuan tersebut menaikkan alisnya pertanda apa?
"kau harus menyamar disalah satu sekolah milik keluarga Coxfier, dan melindungi target dari sekelomook mafia yang akan mengincarnya, targetnya ialah seorang remaja berjenis kelamin laki laki, bernama Alexc Veyron Smith, ini misi tunggal, tanpa partner apa kau siap?"
"hm"
"baiklah, segeralah bersiap siap kau akan diterbangkan KeIndonesia dini ha-"
"permisi"
remaja wanita itu pergi dari ruangan itu tanpa beban, kembali ke apartmentnya dan mengemasi barang barangnya.
sedangkan pria utu hanya menghembuskan nafasnya kasar.
s
k
i
premaja wanita itu sibuk mengutak atik laptop yang berada ditangannya, ia telah diterbangkan ke indonesia dini hari tadi, dan masih dalam perjalanan.
ara pov
aku tau apa yang direncanakan oleh pak tua itu, huh dasar tua saja masih banyak tingkah, tak ingat umur apa!
selama dalam perjalanan aku terus memantau pergerakan musuh lebih tepatnya pergerakan para mafia itu, jangan heran mengapa aku bisa tau secepat ini, yaa karna kelicikan yang diajarkan ella padaku, ah aku lupa mengenalkan ella pada kalian.
ella adalah jiwa lain dari diriku lebih tepatnya kepribadian lain dari diriku, aku alter ego, jika saja ella tak satu tubuh denganku mungkin kami akan menjadi partner kerja yang luar biasa, tak mengapa dengan beginipun kami sudah sangat luar biasa.
aku mempunyai anak buah yang tersebar dimana mana, pergilah kenegara negara dan tanyakan apakah disini ada Z'BlackRose
akan kupastikan mereka terkencing dicelana, hahah itu sangat lucu melihat ketakutan dimuka mereka,,
pesawat pribadi yang kutumpangi akan mendarat sebentar lagi, dan kupastikan semuanya akan menyenangkan
vote vote vote vote vote vote
janlupa vote yaaaa, seeyou next part
salam manis
author imut