Haii readersss..
Lama yaa nunggu akuu??
Maap..
Aku sibuk bangett soalnyaa..Happy readinggg!!
*****
Beberapa hari sebelumnya..
"Sumpahh, gue bete banget nih" ucap Naya yang lagi bermalasan dikelas.
"Sama, gue juga Nay" lanjut hyunlin tak kalah bosan.
"Woyy guyss!! Gue punya berita besar nihhh" ucap Nara kegirangan
"Apaansihh" jawab naya dan hyunlin bersamaan.
"Jadi semua oppa kita tuh bakal konser di tempat yang sama!!" Nara sangat kegirangan sendiri.
"Lahh terus? Lo kira kita bisa ke sana? Tiket pesawat? Tiket masuk konser?" Ucap chaesoo yang lewat tiba tiba.
"Emang ada NCT?" Tanya hyunlin
"Wanna One ada gak?" Tanya jiyeon,minyoung dan hyunra bersamaan.
"Kalau StrayKids? Bakalan ada juga gak?" Tanya Naya yang tiba tiba heboh.
"Pasti BTS ada juga kan?" Tanya yoojin serius.
"Kalau EXO?" Tanya ji eun.
"SEMUANYA ADAA!!" heboh nara.
Mereka kini kegirangan.
"Memangnya kita bisa ke sana?" Tanya seseorang yang membuat yang lain berhenti bergerak.
Mereka semua bingung. Apa mereka bisa kesana? Haruskah menunggu bajakan?
"Tenang guys! Gue punya hadiah untuk kalian" nara mengeluarkan sesuatu dari tas nya.
Wow!! Amazing!!
"Ra, lo gak bercanda kan?" Tanya yoojin yang gak berhenti ngeliatin barang yang dipegang naya.
"Lo kira gue main main?" -nara
Seseorang maju mendekat ke nara dan mengambil sesuatu yang berada ditangan nara.
"1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10" ucapnya sambil menghitungnya.
"Banyak amat njirr" lanjutnya.
"Gue, chaesoo, Naya, hyunlin, ji eun, yoojin, hyunra, jiyeon, minyoung, plus kakak gue lahh. 10 kan?" Ucap nara berbangga diri.
"Njirr.. tumben lo baek ama kita ra" -Naya
"Iyaa. Biasanya lo yang paling pelit" -Hyunlin
"Jahat lo berdua, gue udah baik nihh" -Nara
"Makasih banget ya ra, lo udah mau TR kita Tiket Konser Dan Tiket Pesawat ke sana"
"Sebenarnya bukan gue yang TR, ini tiket konser dari Kakak sepupu gue katanya untuk hadiah ulang tahun gue yang dia lupa bulan lalu" ujar nara panjang lebar.
Kelas itu sangat heboh, mereka terus membahas tentang kepergian mereka nanti ke korea.
Dan mereka berdoa, semoga orang tua mereka ngizinin.
*****
>Bandara<Nara Pov
Saat ini gue dan kakak gue tuh lagi nunggu teman teman gue yang bakalan ikut ke korea.
Asal kalian tahu, menunggu itu berat!!
"Ra, itu temen lo ya?" Ujar kakak gue.
Gue ngeliat sekeliling dan yap!! Gue liat temen gue, tapi kok kayak kurang ya?
"Ehh.. kok kalian cuma bertuju?" Tanya gue saat mereka sampai dihadapan gue.
"Iya nih ra, tuh si minyoung ngaret, masih dijalan katanya" sebal jiyeon
Njirrr.. dasar minyoung, ngaret muluh.
"Aishh, coba hubungi lagi" suruh gue ke jiyeon.
"Iya, tunggu dulu ya" ucap jiyeon.
Gue kini berjalan ke teman gue yang lain.
"Barang-barang kalian lengkap kan? Gak ada yang terlupa?" Ucap kakak gue ke yang lain.
"Iya kak"
3 menit pun berlalu, tapi minyoung belum datang guyss..
"Minyoung mana sih" guman gue.
"Halooo guysss!! Gue datang nih" teriak minyoung.
Njirrrr malu, semua orang pada ngeliatin kita.
"Udah, gak usah teriak gitu, tuhh pesawatnya udah mau berangkat"
*****
Gimana nih guys?
Seru gakk? Bagus gak ceritanya?Hehehe.. dikit banget ya lanjutannya!!
Tenang, nanti bakalan di publish lagi kok.Bantu gue dong guyss!! Vote and comment ya, supaya nambah semangat nih lanjutin ceritanya.
Babayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
ŽÖMBÏĚ
Fanficbagaimana jika tiba-tiba dunia menjadi menyeramkan? Bermula saat mereka ingin pergi ke konser semua idol. Cast : STRAY KIDS NCT EXO BTS WANNA ONE